Pemuda Pemudi Padang Canduah Kinali Diajak Wakil ketua komisi I DPRD, Ali Nasir.SH, Ikut Serta Diklat Terpadu Dasar Ansor


Pasaman Barat - Kawasan Sumbar. Com Wakil ketua komisi I DPRD, Ali Nasir. SH, hadir Pendidikan dan pelatihan (Diklat) Terpadu Dasar Ansor di Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatra Barat (SUMBAR) Hari ini dilaksanakan pada Maret 2021 , Kegiatan  Ansor itu nantinya diikuti oleh ratusan orang peserta.

Wakil Ketua Komisi I DPRD  Kabupaten Pasaman Barat tahun 2021, Ali Nasir. SH, mengatakan Diklat terpadu dasar tersebut pertama kali dilaksanakan di Padang Canduah Kinali dan dijadwalkan terlaksana pada hari ini tanggal 19 Maret 2021

“Demi suksesnya acara itu nanti kami Mengajak pemuda-pemuda Padang Canduah untuk ikut serta bergabung dalam oraganisasi  Nahdlatul Ulama, yaitu Ansor . Tentunya tahapan awal untuk masuk Ansor  harus mengikuti ” ungkap Ali Nasir. SH, Jum'at Berkah(19/03/2021).

Untuk Ansor  Angkatan –I Tahun 2021 Kabupaten Pasaman Barat yang hari ini dilaksanakan ,
Ali Nasir.SH mengatakan dasar pelaksanaannya sesuai dengan surat keputusan (SK) dengan nomor dan akan mengambil tema “ Mempersatukan Peran Pemuda Pemudi Generasi Padang Canduah untuk menjaga kesatuan NKRI”.

“Tujuan lain diadaknnya kegiatan itu pada dasarnya ingin memperkuat Ansor dalam menajaga Ulama dan keutuhan NKRI. Target peserta Ansor  nanti kita harapkan 150 orang. Pendaftar akan kita buka,” tambah Ali Nasir.SH lagi.

#Rajo Alam
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto