Perluas jangkauan BPBD terus Lakukan pencarian Bocah Rafa yang Hilang di Sungai Batang Hari

Dharmasraya,KAWASANSUMBAR.COM Telah mamasuki hari ke 3 pencarian terhadap bocah Rafah yang hilang di Sungai Batang Hari, BPBD Dharmasraya pada Jumat (26/3/2021) tadi siang memperluas jangkauan pencarian hingga ke perbatasan Dharmasraya.

Kepala BPBD Dharmasraya Eldison kepada awak media, jangkauan pencarian terhadap korban diperluas hingga ke perbatasan Dharmasraya.

” Untuk hari Jumat ini,kita fokuskan pencarian pada 3 posko,posko pertama di Jorong Sungai Lansek, posko kedua di Jorong Lawai Kenagarian Sitiung dan posko ke di Batu Rijal

” Posko pertama dilakukan oleh tim BPBD bersama masyarakat menyisir aliran Sungai Batang Hari hingga jembatan Lawai, Tim BPBD bersama TNI menyisir sampai ke Batu Rijal Padang Laweh dan Tim ke 3 dari Basarnas dan Kepolisian menyisir aliran Sungai hingga ke perbatasan Dharmasraya” terang Eldison.

Upaya pencarian terhadap korban bernama Rafah di hari ke 3 dimulai dari pagi hingga menjelang malam, namun Rafah belum juga ditemukan.

” Kita akan terus melakukan pencarian terhadap korban, mudah-mudahan korban nantinya bisa ditemukan,” tambah Eldison.

Dukungan pencarian terhadap Rafah terus berdatangan, bahkan masyarakat Jorong Sungai Lansek sepakat selama masa pencarian terhadap Rafah setiap hari masing-masing KK membantu satu bungkus nasi setiap harinya.

Berbagai upaya terus dilakukan, usai sholat Jumat doa bersama dilakukan oleh warga Sungai Lansek di mesjid Baiturahmi.

# RB

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto