Polres Dharmasraya didampingi wali nagari empat koto pulau punjung bagikan bantuan sosial bagi masyarakat yang membutuhkan

Dharmasraya KAWASAN SUMBAR.COM Jumat (12/03/21) Kapolres Dharmasraya Aditya Galayudha Ferdiansyah beserta jajaran didampingi Wali Nagari Empat Koto Pulau Punjung David Iskan beserta staf,  berikan Bantuan Sosial Jum’at Berkah kepada masyarakat kurang mampu di Nagari Empat Koto Pulau Punjung.

Bantuan yang diberikan adalah bentuk kepedulian dari Kapolres Dharmasraya kepada masyarakat untuk meringankan beban masyarakat dalam menghadapi Covid-19.

Wali Nagari Empat Koto Pulau Punjung David Iskan saat mendampingi Kapolres Dharmasraya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Kapolres Dharmasraya,Disela-sela kegiatan tersebut wali nagari empat koto pulau Punjung menyatakan ” Kami atas nama masyarakat Empat Koto Pulau Punjung berterima kasih kepada bapak Kapolres yang datang ke nagari kami membagikan bantuan sosial kepada masyarkat kami disini,” ucap Wali Nagari David Iskan.

Kegiatan bagikan bantuan sosial Jumat Berkah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Kapolres Dharmasraya setiap hari Jumat secara bergiliran di setiap nagari yang ada di Kabupaten Dharmasraya.

” Semoga bantuan ini bermanfaat bagi yang menerima, tetap ikuti protokol kesehatan ya pak, semoga kita semua dilindungi oleh Allah,Aamiin,” ucap Kapolres kepada penerima bantuan 

# RB/Humas polres

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto