Polres Sijunjung adakan kegiatan penanggulangan kemacetan lalu lintas.

Sijunjung kawasansumbar.com Polres Sijunjung Hari ini Sabtu tanggal 20/03/2021 pukul 13.00 wib, di Jalinsum KM 170 Simpang BRM Jorong  Batang Tiau, Nagari Muaro Takung Kec.Kamang Baru, telah terjadi kemacetan arus Lalu lintas sepanjang lk 1KM  arah menuju Padang dan lk 1 KM arah menuju Dharmasraya.

Kemacetan arus Lalulintas ini disebabkan adanya truck Tronton yg bermuatan batu bara mengalami kerusakan patah as pada roda belakang, dan dalam posisi miring dan berada persis di tengah badan jalan. ditambah banyaknya kenderaan yg telah menumpuk  dari 2 arah oleh  karena masing masing kenderaan yg saling ingin mendahului dan tidak patuh dengan antrian.

Lebih lanjut pada pukul 14.00 Wib, kemacetan arus Lalu lintas  dapat di urai oleh Personil Lalulintas Pos  Kiliranjao dengan dibantu oleh personil piket SPKT Polsek Kamang Baru. dan kemudian  arus Lalu lintas  mulai normal setelah diberlakukan nya jalur satu arah / buka tutup.

Adapun personil dilokasi tersebut Piket SPKT Polsek Kambar,IPDA Daut Sirait Bripka Jontra Polta,Briptu Arif Munandar dan personil Lantas Aiptu Anton Satria dan Bripka Pardiaman Simarmata dan personil pelaksana berpesan kepada seluruh pemakai jalan lintas dalam keadaan cuaca musim hujan sekarang ini agar dapat berhati - hati dan selalu mematuhi aturan berlalu lintas, supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, atau yang dapat membahayakan pengemudi lain atau orang lain, ditambah keadaan jalan yang sedang dalam perbaikan

#Eri | HMS polres Sijunjung

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto