Sambangi Pasar Talu Koramil 03/Talu laksanakan edukasi gerakan 3 M

Pasaman Barat - Kawasan Sumbar. Com
Pada hari Rabu tanggal 17 Maret 2021 Koramil 03/Talu Kodim 0305/Pasaman DPP Pelda Dasrizal  melaksanakan himbauan penegakan disiplin protokol kesehatan kepada warga masyarakat agar selalu menggunakan masker serta melaksanakan Jaga jarak dan selalu cuci tangan dengan air mengalir memakai sabun guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid – 19 di wilayah Kec Talu, Rabu (17/03).

Kegiatan operasi yustisi dan edukasi gerakan 3 M oleh anggota Koramil 03/Talu  ini difokuskan di pasar tradisional Talu  menyasar para pedagang dan para pengunjung pasar tradisional tersebut Kegiatan transaksi ekonomi merupakan wilayah yang rawan karena kemungkinan terjadinya interaksi sosial antar warga dari berbagai Nagari maupun Jorong. berkumpul di pasar memungkinkan resiko pneyebaran covid 19.
Untuk mengurangi resiko tersebut hanya dengan cara disiplin melaksanakan gerakan 3 M yaitu menjaga jarak, menggunakan masker dan sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau menggunakan hand sanitizer.

Kegiatan himbauan dan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan ini terus akan kami lakukan, mengingat KLB pandemi covid 19 di Talu  belum berakhir, kami senantiasa himbau kepada warga untuk terus waspada, jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan”, kata DPP. Pelda Dasrizal. 

#Rajo Alam
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto