Satbrimob Polda Sumbar Bersama Batalyon Infanteri 133 / Yudha Saktielakukan Olahr Raga Bersama



PadangKawasasumbar.com Jum'at, 26 Maret 2021 Batalyon Infanteri 133/YS dpp Danyonif Letkol. Inf. Hendra Cipta, S.Sos. menyambangi Mako Satbrimob Polda Sumbar dalam rangka Silaturahmi dan olahraga bersama.

Kegiatan olahraga yang dilaksanakan dengan mempertandingkan sepakbola gabungan (dengan membaurkan anggota Satbrimob Polda Sumbar dan Batalyon Infanteri 133/YS kedalam dua tim yang bertanding).  

Selain pertandingan sepakbola antar anggota juga dilaksanakan pertandingan sepak bola para PJU dari Satbrimob Polda Sumbar dan Batalyon Infanteri 133/YS dengan teknis yang sama dengan pertandingan sepakbola antar anggota sehingga terbentuk rasa kebersamaan Satbrimob Polda Sumbar dengan Batalyon Infanteri 133/YS.

Komandan Detasemen Gegana (Kompol Encep Henry, S.H.,M.H.) disela pertandingan sepakbola mengatakan “kegiatan seperti olahraga bersama yang dilaksanakan hari ini dan latihan bersama yang dilaksanakan sebelumnya, sangat bagus dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI-Polri, kalau sudah terbangun hubungan emosional yang positif dalam jiwa setiap anggota maka TNI-Polri akan tetap solid.

#Devi/hms

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto