Sawah Lunto Ikuti Promosi Pariwisata Pada Event The 3 Pekanbaru

Kawasan Sumbar.com Sawahlunto  Pameran promosi pariwisata Kota Sawahlunto pada event the 3rd Pekanbaru Bandaraya Melayu cukup menyita waktu pengunjung untuk melihat miniatur dari sebuah kota kecil di Sumatra Barat.

Artikel Lainnya Karang Taruna Kota Sawahlunto, Mampu Berkonstribusi Terhadap Pembangunan Kota.Uji Coba Terakhir, Kolam Pemandian Mudiak Lugha Silungkang.

Wabup Sabar AS kunjungi Kecamatan Bonjol, Guna Meningkatkan Ekonomi Kreatif dan Wisata

Betapa tidak, stand Kota Sawahlunto pada event promosi pariwisata The 3rd Pekanbaru Bandaraya Melayu yang berlangsung dari tgl 3 s.d 7 Maret 2021 di Mal Pekanbaru ini cukup memberi warna tersendiri. Kendati event yang dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 ini tetapi tetap berjalan dengan lancar.

Menariknya lagi, Stand Kota Sawahlunto menyediakan Live Painting atau Demo Melukis untuk memeriahkan stand pameran promosi pariwisata Kota Sawahlunto, berkat bantuan partisipasi perantau Sawahlunto di Pekanbaru dan para perupa Pekanbaru, Riau.

Untuk puncaknya, bisa disaksikan nanti malam (6/3), pkl 19.00 s.d 21.00 WIB, berupa talkshow bersama Walikota Sawahlunto Deri Asta SH dan diiringi dengan penampilan seni budaya khas Sawahlunto. Untuk acara malam nanti, pihak penyelenggara memberikan doorprize menarik yang telah disiapkan untuk para pengunjung

Dan tak salah, kalau dalam berbagai kesempatan Walikota Sawahlunto Deri Asta SH selalu menyatakan bahwa Sawahlunto hanya berupa kota kecil tetapi mempunyai cerita besar dan panjang dan itulah Sawahlunto sebagai salah satu kota, tujuan wisata di Sumbar.(**)

# Robi

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto