Seorang pemecah Batu Gunung dihimpit batu di Bukit kapur timpeh


Dharmasraya, KawasanSumbar.com - Minggu (28/03/21) Seorang penggali batu gunung, ditemukan tewas terhimpit batu gunung diatas Bukit Kapur Jorong Koto Hilir Nagari Timpeh, Kecamatan Timpeh Dharmasraya.

Korban bernama Sugiarto (40) suku Jawa, warga Jorong Sumber Makmur Nagari Tabek, Kecamatan Timpeh ditemukan oleh Dudi Prayudi saat ingin mengarit rumput.

Saat itu Dudi melihat motor milik korban dan memanggil korban tapi tak mendapat jawaban, curiga melihat batu runtuh Dudi naik keatas bukit.

Kebetulan saat itu juga ada orang yang mengarit rumput Dudi mengajak orang tersebut naik keatas bukit dan menemukan rokok korban.

Setelah itu Dudi langsung menelepon keluarga korban dan masyarakat berdatangan, Dudi ditemani Sugeng dan Asep kembali naik keatas bukit menemukan darah dan korban yang terhimpit.

Upaya mengevakuasi korban dilakukan, hingga akhirnya korban bisa dievakuasi dengan kondisi kepala hancur dan kaki korban putus.

Ketika hal ini dikomfirmasikan kepada Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah melalui Kapolsek Sitiung IPTU Hendrizal membenarkan hal tersebut.

" Betul ada seorang pemecah batu gunung tewas terhimpit batu di Bukit Kapur, jasad korban berhasil dievakuasi sekira pukul 23.30 wib," ucap IPTU Hendriza.

# RB/rjl

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto