Tim SAR Gabungan Berhasil Temukan Satu Dari Dua Korban Terseret Ombak Laut

Kawasan Sumbar.com pesisir selatan , usaha yang tidak sia sia dari tim SAR gabungan  telah membuahkan hasil UN Setelah 2 hari pencarian, satu dari dua pemuda yang dilaporkan hilang terseret ombak di Pantai Karang Labung, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan berhasil ditemukan, Minggu (7/3/2021) sekitar pukul 08.00 WIB.

Korban bernama Jefri (25) ditemukan mengapung dalam kondisi  meninggal dunia sekitar 1 mil dari lokasi awal korban tenggelam.

Disampaikan oleh Kasi Kedaruratan BPBD Pessel, Husnul Karim, korban ditemukan oleh oleh para nelayan yang ikut membantu tim SAR gabungan dalam pencarian.

“Baru ditemukan korban atas nama Jefri. Sedangkan korban atas nama Adam masih dalam pencarian. Sampai siang ini tim masih melakukan penyisiran untuk menemukan korban,” ungkap Husnul.

Menurutnya, pencarian ini melibatkan Tim SAR gabungan yang juga dibantu personil dari TNI-Polri dan warga setempat.

Sebelumnya diberitakan, Dua pemuda yang berasal dari Kota Padang dilaporkan hilang terseret ombak di perairan pesisir pantai di Karang Labung, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Jumat (5/3/2021) sekitar pukul 17.00 WIB.

Kedua korban hilang tersebut diketahui bernama Adam (20) dan Jefri (25) yang sedang menghadiri pesta keluarganya di Pasar Baru, Nagari Lakitan Kecamatan Lengayang kabupaten pesisir Selatan (**)

# Robi

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto