Usai Apel Pertama Bupati Tanah Datar "Eka Putra. SE" Resmikan Water Park Emersia Wonderland

Tanah Datar,-KS,— Bupati Kabupaten Tanah Datar, Eka putra SE. meresmikan objek wisata kolam renang Emersia waterpark, Senin (01/03/2021)

Objek wisata pemandian itu beralamat di lokasi hotel Pagarung 2 jalan Minang Kenagarian Beringin, Jorong Kampung Baru Kecamatan Lima Kaum Kabupaten Tanah Datar.

Dalam Acara peresmian tersebut, Eka Putra bersama Wakil Bupati Tanah Datar, Richi Aprian didampingi oleh Asisten Ekobang Edi Susanto dan Kasatpol PP dan Damkar Yusnen, kepala PDAM kabupaten Tanah datar, M.Nazwir, Nasrulabit, Kadis PMTSP Naker Zaratul Khairi, asisten administrasi umum Helfy rahmy harun, Asisten pemerintahan dan Kesra Suhermen, Kepala BKPSDM Jasrinaldi, kadis pendidikan dan kebudayaan Riswandi dan Pimpinan OPD lainnya.

Pada kesempatan itu, Eka berterimakasih kepada Hj Meri sebagai pengusaha pemilik Wisata Emersia Waterpak yang telah membudayakan wisata untuk pengunjung lokal maupun luar negeri.seperti yang dikatakannya,” Kita ucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada ibu Hj Meri yang ikut peduli kepada potensi wisata kabupaten Tanah datar. Ada 117 top destinasi, 13 yang paling top di antaranya pariwisata ini terletak di jalan Minang lintas Lintau Batusangkar. Kita dalam zona kuning ini agar bisa saling menjaga protokol kesehatan,” sampainya.

Pada acara ini juga pemilik hotel Emersia, Hj.Meri menyumbangkan bantuan korban bencana alam di Kalimantan sebesar Rp 67.000.000. Bantuan tersebut diserahkan kepada Pemda kabupaten Tanah datar.

#DST

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto