Alamsyah. Datuak Marajo Ajak Umat Muslim Sambut Bulan Ramadhan 1442 H Dengan Penuh Gembira


Pasaman Barat – Kawasan Sumbar.Com
Tokoh terbaik kabupaten Pasaman Barat Datuak Marajo  Alamsyah dan Keluarga mengajak kepada seluruh umat muslim yang ada di Kecamatan Kinali Khusus Kabupaten Pasaman Barat agar menyambut atau menyongsong Bulan Suci Ramadhan dengan penuh rasa gembira.

Hal itu disampaikan Di Media Kawasan Sumbar. Com dan media Facebook pribadi nya dengan tema “Tarhib Ramadhan”, 13 /04/2021 bertempat di kediaman nya Kinali.

“Bulan suci Ramadhan sudah berjalan dua hari , karena itu marilah kita sambut, kita songsong dengan penuh gembira agar kita memasuki bulan tersebut secara ikhlas dalam melaksanakan ibadah kepada Allah SWT. Bagi umat beriman dengan datangnya bulan suci Ramadhan memiliki arti tersendiri, karena bulan tersebut penuh dengan rahmat dan juga pembebasan dari api neraka,” ujar Alamsyah


Pada kesempatan tersebut lewat Awak Media Facebook Pribadi nya meminta maaf  lahir batin kepada seluruh Cucu Keponakan dan Warga Kabupaten Pasaman Barat khusus  kecamatan Kinali, mengingat ini merupakan momen yang  baik untuk saling bermaaf-maafan sesama sehingga semua dosa dapat terhapuskan.


Tambah Mamak Alamsyah Datuak Marajo, di bulan Ramadhan umat muslim diperintah untuk melaksanakan puasa, dimana puasa tersebut dilaksanakan dengan dasar iman, agar tergolong orang-orang yang benar-benar taqwa kepada Allah SWT, dan malam harinya kita gunakan dengan melaksanakan shalat tarawih, baik secara berjama’ah, maupun secara sendirian. Ketahuilah bahwasannya segala amalan yang baik dikerjakan di bulan Ramadhan, maka pahalanya akan dilipat gandakan oleh Allah SWT.

“Marilah kita tingkatkan amaliah kita dalam sehari-hari di bulan Ramadhan ini.Mudah-mudahan kita masih dianugerahi oleh Allah kesehatan jasmani dan rohani sehingga kita mampu melaksanakan puasa Ramadhan dan melaksanakan perintah Allah, baik 

#Rajo Alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto