Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat Jalani Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua Heri Miheldi.

Pasaman Barat - Kawasan Sumbar. Com
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat (Pasaman Barat), Heri Miheldi., jalani vaksinasi Covid-19 tahap kedua di Kantor DPRD Kabupaten Pasaman Barat  pada Kamis, (08/04) Siang.

Didampingi oleh Para Dokter  yang dalam kesempatan ini juga turut menjalani vaksinasi, menurut Heri Miheldi vaksinasi yang dilaksanakan hari ini adalah proses tahap kedua setelah sebelumnya divaksin pertama kali pada Jum'at, (19/03) di Kantor DPRD Kabupaten Pasaman Barat
Dijelaskan oleh Heri Miheldi sebagai pejabat negara, khusunya pejabat daerah, menurutnya penting untuk ikut serta menjalani vaksinasi Covid-19, “Karena berhadapan dengan kerumunan masa dan seringkali mengadakan rapat,” ucapnya.

Disinggung juga oleh Heri Miheldi bahwa setelah menjalani vaksin pertama, ia merasa mengalami peningkatan stamina, “Mudah-mudahan setelah yang divaksin kedua ini bisa mengalami peningkatan positif yang sama,” ujar politisi Partai Besar Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) ini.
Heri Miheldi, mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama mendukung vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah. Menghindari penyebaran berita hoaks tentang vaksin oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Sebab, menurutnya hal tersebut dapat memecah belah bangsa.tutup Heri Miheldi. 

#Rajo Alam. 


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto