Anggota DPRD, Syafridal dari Partai Amanat Nasional (PAN) semangat terima vaksin Covid-19 dosis kedua


Kawasan Sumbar.Com– Pemerintah
Kabupaten Pasaman Barat, Kamis (08/04/2021) memulai vaksinasi tahap (dosis) kedua, di Kantor DPRD Kabupaten Pasaman Barat.

Pada tahap ini vaksinasi diberikan kepada beberapa orang Tokoh Terbaik dari Partai Besar, Partai Amanat Nasional (PAN)Salah satunya adalah Anggota DPRD Pasaman Barat. Syafridal

Dia mengungkapkan bahwa semua proses untuk bisa divaksin telah dilaluinya. Tidak ada kendala yang dia alami, imbuhnya.

“Vaksin tahap pertama, saya tidak merasakan apa-apa. Justru biasa-biasa aja. Tidak ada yang terjadi dengan saya, seperti apa yang di khawatirkan oleh masyarakat kita,” tutur Syafridal


Menurut Anggota DPRD ini  dengan vaksin dosis kedua ini, ia ingin mengedukasi sekaligus memberikan informasi kepada masyarakat Pasaman Barat mengenai vaksin Covid-19.


Apalagi mengingat banyaknya isu atau kabar bohong mengenai dampak vaksin yang direspon dengan penolakan oleh masyarakat.

Namun politisi Partai Amanat Nasional itu juga tidak ingin terlalu memaksakan kehendak atas pemahaman dan keinginan masyarakat khususnya di Kabupaten Pasaman Barat. Ia lebih melihat ke arah ketentuan dalam aturan yang telah ditetapkan Pemerintah di tengah pandemi Covid-19.

Di samping itu, ia tetap berharap masyarakat tidak ragu dan lebih selektif dalam memilih informasi mengenai covid-19.

“Dengan ikhtiar vaksinasi ini, semoga semua kita bisa sehat. Yang penting saat divaksin itu tubuh dalam kondisi sehat!” harap Anggota DPRD ini.

#Rajo Alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto