Camat Timpeh,Kapolsek Sitiung,TKSK Timpeh dan Wali Nagari Tabek Sinergi Putus Penyebaran Covid-19


Dharmasraya Kawasansumbar.com Nagari Tabek 26 April 2021. Covid-19 Merupakan Virus yang sangat Berbahaya bagi manusia yang tidak mengikuti Protokol Kesehatan, beberapa hari yang lalu tingkat penyebaran Virus ini sangat Signifikan Di Wilayah Sumatera Barat Khususnya diKabupaten Dharmasraya.

Nagari Tabek merupakan Nagari yang Terkonfirmasi Positif Covid 19 Terbanyak dikabupaten Dharmasraya beberapa hari ini, dan ini merupakan cluster masyarakat yang melakukan Wisata Religi Ke Pariaman beberapa waktu lalu sebelum Ramadhan di Mulai. 

Pada hari ini Senin 26 April 2021 Pemerintahan Kecamatan Timpeh,Kapolsek Sitiung,TKSK Timpeh,Wali Nagari Tabek dan Puskesmas Timpeh, Melakukan Razia Masker terhadap pengunjung Pasar Takjil di Simpang 4 Pasar Pinang Makmur Nagari Tabek Kec.Timpeh. Iptu Hendriza Oktavianus,SH Selaku Kapolsek Sitiung I Menerangkan disela-sela kegiatan Razia Masker Tersebut "Ini merupakan Tahap peringatan lisan saja terhadap masyarakat yang tidak memakai Masker, selain diperingatkan Masyarakat juga di data berdasarkan Identitas Masyarakat Tersebut, Jadi untuk Esok Hari peringatan lisan ini akan menjadi sebuah sangsi nantinya, sanksi ini diberlakukan terhadap masyarakat yang mengulangi tidak memakai Masker pada hari ini, adapun sanksi yang diberlakukan tergantung kesepakatan Pemerintah dilingkungan Kecamatan Timpeh Ujar Kapolsek yang terkenal Tegas itu, Kapolsek sitiung I dalam kegiatanya ini mengerahkan semua anggotanya untuk ikut Memperingati masyarakat yang tidak mengikuti Protokol Kesehatan Sehingga Nagari Tabek Terlepas dari Zona Merah.

Camat Timpeh A.Maryadi Ikut serta dalam pelaksanaan Razia Masker Tersebut Menjelaskan bahwasanya "untuk memutus Mata Rantai Covid-19 ini harus semua Peran Serta mengikuti Protokol Kesehatan dan memperingatkan tentang bahaya dari Covid-19 inisudah menjadi Tugas kita Bersama, Saya berharap nantinya kegiatan Razia Masker ini bisa di lakukan di seluruh Nagari Se-Kecamatan Timpeh, Agar Masyarakat Sadar Melakukan Protokol Kesehatan Sambung Plt Camat Timpeh.

Pemerintahan Nagari Tabek mengucapkan Terimakasih kepada Pihak Kecamatan Pihak Kepolisian pihak Puskesmas yang sudah ikut andil dalam memutus pemyebaran Covid-19 di Nagari Tabek "Saya berharap kedepan masyarkat Nagari Tabek semakin sadar Pentingnya menjaga Protokol Kesehatan sehingga Masyarakat tidak terkena Virus ini dan kami mintak doanya kepada semua masyarakat Agar Nagari Tabek Terbebas dari Covid-19 dan yang positif terkonfirmasi Covid-19 Segera Sembuh" sambung Syafrial yang terkenal dengan Tegas itu.

Dalam Kegiatan Ini dihadiri juga oleh Kasi dan Kaur Nagari Tabek, PLD Nagari Tabek, Bhabinkamtibmas,Kasi Kecamatan Timpeh dan Kepala Jorong Sek.Kenagarian Tabek 

#HS

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto