Dampingi Tim Safari Ramadhan Di Mesjid AL- Hidayah Sitiung, Ini Kata DPRD Pariyanto

DHARMASRAYA,kawasanSumbar.com – Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto SH serta Wali Nagari Sitiung Julisman, sambut dan dampingi Rombongan Tim XI Safari Ramadhan yang dikomandoi oleh Kepala Badan Keuangan Daerah Paryanto SSos MT di Masjid Al-Hidayah Jr Piruko Tengah Nagari Sitiung Kecamatan Sitiung.

Dimana, kedua petinggi daerah dapat perhatian khusus oleh masyarakat Nagari Sitiung,Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto SH berpesan pada acara tersebut, semoga ramadhan tahun ini yang masih dalam suasana masa pademi Covid-19 dapat tetap berjalan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Di kesempatan itu, Pariyanto yang merupakan politisi PDI Perjuangan ini mengajak masyarakat Sitiung agar pada suasana Ramadhan jangan menyikapinya secara berlebihan. “Insyaallah Idul Fitri tahun 1442 hijjrah dapat kita laksanakan bersama-sama dengan mematuhi prokes,” ungkapnya.

Pariyanto juga dari kenagarian Sitiung sangat berterima kasih kepada Walinagari Sitiung Yulisman agar dengan ramadhan kali ini kita mendekatkan jalinan silaturahmi dan ukhuwah islamiah tanpa ada rasa perbedaan.

#Rb

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto