Demokrat Pasaman Barat (TUAH BASAMO) Bersyukur Hasil KLB Deli Serdang Ditolak Kemenkumham


Ketua DPC Partai Demokrat Pasaman Barat H. Yulianto.SH.MM dan Jajaran Pengurus DPC saat menyatakan sikap setia dan tunduk dengan kepemimpinan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Simpang Ampek, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatra Barat Senin(5/4/2021).

Pasaman Barat - Kawasan Sumbar.Com Pengurus Partai Demokrat Pasaman Barat, mengaku bersyukur ditolaknya hasil kongres luar biasa (KLB) kubu Moeldoko oleh pemerintah.di The Hill Hotel Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (5/3/2021)

Dari hasil verifikasi masih terdapat beberapa dokumen yang belum dilengkapi, antara lain dari perwakilan DPD, DPC, serta tidak adanya mandat dari Ketua DPD dan DPC.

"Kami jajaran pengurus DPC Kabupaten Pasaman Barat  bersyukur  pada pemerintah yang telah objektif  PakJokowi dan Menkum HAM


kemudian juga kami DPC, PAC sampai ranting bersyukur dengan keputusan objektif ini," kata Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Pasaman Barat, H. Yulianto.SH.MM, Melalui Ketua Fraksi DEMOKRAT. H. Nazwar. SH saat dihubungi Kawasan Sumbar.Com, Senin (5/4/2021).


kata H. Nazwar.SH, pengurus DPC Partai Demokrat di Pasaman Barat  tidak hadir mengikuti KLB di Deli Serdang tersebut.
Dia menegaskan, DPC Partai Demokrat Pasaman Barat solid dan mendukung kepemimpinan Ketum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Ketua DPC Se- Pasaman Barat sangat solid tidak ada yang berangkat KLB," kata H. Yulianto. SH. MM. 

#Rajo Alam
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto