Dua Anggota DPRD Offroader Jajah Arena Offroad KINALI (TUAH BASAMO), kabupaten Pasaman Barat.

Pasaman Barat - Kawasan Sumbar. Com
Wakil Ketua DPRD kabupaten Pasaman Barat, H.Daliyus.K.S.Si.M.Si, didampingi Wakil Ketua komisi I Ali Nasir.SH, hari sabtu tanggal 3 april 2021 jam 10.00 wib. Dalam acara pembukaan acara Offroad Adventure se sumatera Barat.

 Yang diadakan di Kecamatan Kinali. Acara ini di hadiri, oleh Kepala BNN,  provinsi sumatera barat. Didampingi Ketua DPRD. H. Parizal Hafni.ST dan Wakil ketua DPRD H. Daliyus.K.S.Si.MM, dan Wakil ketua komisi I DPRD Ali Nasir.SH anggota DPRD lainnya Camat.dan Tuanku Yangdepertuan Kinali Mamak mustika yama. Dan masyarakat sekitar.

Ratusan para Offroader Sumbar gelar silaturrahmi dan lakukan event Pasaman Barat (TUAH BASAMO) Adventure Ekstrem dan Fun Off Road yang dilepas langsung oleh Kepala BNN, Sumatra Barat di Kinali, Sabtu (03/pagi).

Dua Anggota Dewan ini Offroader  akan menggelar Fun Off Road menjajal arena yang ada di Kecamatan Kinali  kabupaten Pasaman Barat. 

Wakil Ketua DPRD dan didampingi Wakil Ketua komisi I DPRD  kabupaten Pasaman Barat, H. Daliyus memberikan apresiasi yang tinggi 2nya atas terselenggaranya acara ini di KINALI Kabupaten Pasaman Barat, dengan harapan kegiatan ini mampu dijadikan para offroader disamping mengembangkan hobi, menjadi ajang berwisata bersama keluarga dan kerabat di Kabupaten Pasaman Barat dengan menikmati destinasi wisata dan kuliner di Kecamatan Kinali

Ali Nasir.SH himbau para offroader tersebut untuk ikut serta membantu promosi wisata Kabupaten Pasaman Barat (TUAH BASAMO) dengan berswafoto di lokasi wisata yang ada di Kinali

" Sehingga dengan itu, memberikan daya tarik untuk rekan-rekan sesama offroader di nusantara untuk ikut berkunjung ke Kabupaten Pasaman Barat, " singkatnya mengakhiri.

#Rajo Alam
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto