Hearing Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat,H.Parizal Hafni. ST, dengan Komisi I DPRD Provinsi Sumatra Barat


Pasaman Barat - Kawasan Sumbar. Com

KETUA DPRD Pasaman Barat, H. Parizal Hafini. ST Menghadiri Rapat Dengar Pendapat/Hearing tentang permasalahan Tanah Ulayat antara Masyarakat VI Koto Kinali, dengan PT. LIN di ruang rapat Komisi 1 DPRD Provinsi Sumatera Barat. Pada hari rabu 31 maret 2021. 

Rapat ini dihadiri langsung oleh ketua komisi 1 Syamsul Bahri dan anggota Lainnya. Dinas Kehutanan Sumbar dan BPN kanwil Pasbar. Dan juga pihak yang bersengketa. Dalam rapat ini kedua belah pihak yang bersengketa dimintai keterangan akan permasalahannya. Dan selanjutnya akan di diskusikan oleh komisi 1 DPRD Provinsi Sumatera Barat dengan team ahli.


Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat menggelar Hearing terkait dengan masalah Penguasaan Lahan Masyarakat Oleh PT. LIN  yang berlokasi di VI Koto Kinali  Nagari Kinali, Kecamatan Kinali difasilitasi oleh Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat dipimpin oleh Ketua Komisi I DPRD Provinsi Sumatra Barat bapak Syamsul Bahri. 


Dalam kesempatan tersebut masyarakat meminta kepada pemerintah untuk memfasilitasi agar lahan yang telah dikuasai oleh PT. LIN dapat dikembalikan lagi oleh PT.LIN kepada masyarakat Jorong VI Koto Kinali, Saat di Kompermasi oleh Awak Media Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat H. Parizal Hafni. ST. 

#Rajo Alam
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto