Ikuti Seleksi Timnas Sepak Bola U- 16, Bupati Eka Putra Lepas 10 Putra Terbaik Tanah Datar ke Pekanbaru

Tanah Datar,-KS,—  Terbukanya seleksi sepakat bola Timnas - U16 ditingkat generasi muda Tanah Datar, mendapatkan dukungan dari Bupati Tanah Datar Eka Putra untuk meraih kesuksesan dikancah Nasional.

Dalam hal ini Eka Putra disela-sela acara pelepasan para peserta seleksi di gedung Indojolito, ia mengikuti seleksi Timnas Sepak bola U- 16 ke Pekanbaru menyampaikan, disaat mengikuti seleksi Timnas Sepak Bola U- 16 hendaklah dengan bersungguh-sungguh dan semoga mendapatkan hasil yang sesuai diharapkan. Jum'at, (9/4/21).

"Ikuti seleksi itu nantinya dengan sungguh-sungguh semoga dapat mencapai hasil sesuai harapan demi kebanggaan kabupaten Tanah Datar secara regional maupun tingkat Nasional”.

“Untuk itu, keluarkan dan tampilkanlah seluruh Skill dan kemampuan bermain terbaik kalian dengan tetap menjunjung jiwa olah raga yaitu sportifitas yang tinggi”, ujar Eka kembali.

"Disamping itu semua, saya ingatkan terus jangan lupa shalat dan berdo’a karena campur tangan Allah merupakan penentu segalanya serta perkuat mental, tidak ada lawan manapun yang perlu ditakuti”.tuturnya kepada awak media.

Dalam kesempatan itu, bupati menyampaikan niatnya untuk membentuk Tanah Datar Football Club sebagai wadah berkreasi anak muda Tanah Datar di cabang sepakbola.

Bupati juga berharap semoga putra-putra Tanah Datar yang ikut dalam seleksi ini dapat membanggakan Tanah Datar hingga ke tingkat nasional.

"Saya berharap semoga putra dan putra kita yang ikut dalam seleksi ini dapat membanggakan Tanah Datar sampai di tingkat Nasional."tutupnya.

#DST

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto