Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un Kabupaten Pasaman Barat BERDUKA, Drs. H. Rusdi lubis.MM Tokoh terbaik Sumatra Barat Telah Berpulang Ke Rahmatullah di Bulan Ramadhan.

Pasaman Barat (Berduka) ,- Kawasan Sumbar.Com Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un
Kabar duka datang dari anak nya Kepala Dinas PERHUBUGAN Kabupaten Pasaman Barat Rizaldi dan Media Online/ Media Facebook pagi ini Selasa 27 april 2021  Tokoh ini Putra terbaik Sumatra Barat, Pamong senior, Tokoh Pemekaran Kabupaten Pasaman Barat , Drs. H. Rusdi Lubis, telah berpulang ke rahmatullah di bulan Pengampunan  di Bulan Ramadhan 1442H.2021 diusia 76thn
Almarhum diketahui meninggal Selasa (27/4) Pagi ini, sekitar pukul 04,30 WIB. 

Almarhum meninggal di tempat tinggalnya di jln Parak Kopi Alai Padang  Sumatra Barat.

Atas kabar duka tersebut, Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat Semua staf dan Karyawan mendoakan almarhum meninggal dalam keadaan husnul khatimah. Ia juga memohonkan maaf almarhum jika selama hidup ada salah.
semoga amal ibadah beliau diterima disisi Allah, dan ditempatkan ditempat sebaik baiknya dan keluarga yg ditinggalkan sabar menerimanya, Aamiin.

“Mohon doanya dan mohon maaf kalau ada salah dan khilaf dari almarhum,” tertanda Bupati dan Wakil Bupati. Kabupaten Pasaman Barat. 

#Rajo Alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto