Jalani Vaksinasi Dosis Kedua, Ajudan Pribadi Ketua DPRD, Torang Firnando : Vaksin Aman dan Tidak Sakit

Pasaman Barat - Kawasan Sumbar. Com 
vaksinasi Covid-19 dosis ke-2 untuk petugas pelayanan publik akhirnya dilaksanakan, Kamis (08/04/2021). Vaksinasi bagi anggota DPRD, dan Ajudan dipusatkan di Kantor DPRD Kabupaten Pasaman Barat

Di Kabupaten Pasaman Barat  Ajudan pribadi Ketua DPRD Torang Firnando usai divaksin mengajak masyarakat Kabupaten Pasaman Barat untuk tidak takut divaksin. Ia meyakinkan vaksinasi adalah demi kesehatan masyarakat dan agar pandemi segera berakhir.
“Kepada seluruh masyarakat, untuk jangan mempercayai kabar miring yang beredar soal vaksin Covid-19. Aman dan tidak sakit, rasanya seperti digigit semut rang-rang saja,” tutur Torang Firnando, Kamis (08/04/2021).
Sosialisasi terkait manfaat serta efek vaksin, kata Torang, perlu dilakukan lebih masif kepada masyarakat. Hal ini penting agar terbentuk satu pemahaman bersama di tengah masyarakat yang sejauh ini masih terkesan ditakut-takuti oleh rumor miring tentang vaksin. Pihaknya berharap upaya yang dilakukan pemerintah pusat dan daerah dalam ikhtiar memerangi covid-19 ini dapat didukung masyarakat. Lebih lanjut disampaikan Ajudan pribadi Ketua DPRD Pasaman Barat  juga akan menerima vaksin dosis ke-2 ini.

“Insya Alloh hari ini akan menerima vaksis dosis kedua, tapi memang datangnya tidak bersamaan. Jadi tadi pagi ada yang sudah kesini dulu, ada yang nanti agak siang,” terangnya.

#Rajo Alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto