Kami Segenap Pimpinan dan Keluarga/Karyawan SPBU. Ujung Gading Kabupaten Pasaman Barat Mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Bulan Ramadhan 1442 H.


Pasaman Barat - Kawasan Sumbar. Com
1 tahun tak terasa Ramadhan pun telah kembali mendatangi kita Semoga yang dilalui dan dilakukan Menjadikan kebaikan di bulan suci ini Marhaban yaa Ramadhan 1442 H, Selamat menunaikan ibadah puasa Ujung Gading 12 April 2021

Hati yang terluka mungkin masih membekas, semoga di bulan suci ramadhan ini dapat di maafkan, selamat menunaikan ibadah puasa. Maafin yaa.. di bulan puasa ini , and satu pesen H. Munar puasanya jangan bolong-bolong yahh..marhaban ya ramadhan 1442 H.

Marhaban ya Ramadhan, semoga bulan ini penuh BBM (Bulan Barokah dan Maghfirah) mari kita PREMIUM (Pre Makan dan Minum) serta SOLAR (Sholat Lebih Rajin ),  Minyak Tanah (Meningkatkan Iman dan Banyak Tahan Nafsu Amarah) serta PERTAMAX (Perangi Tabiat Maksiat) Selamat menjalankan Ibada Puasa……..

Setetes Embun di Pagi hari Jatuh di atas Bunga Melati Inilah waktunya untuk perbaiki diri Di Bulan yang suci ini Selamat menjalankan Ibadah Puasa, semoga kita semua bisa diberkahi oleh Bulan yang mahrifah ini..Amiin..

Saatnya membersihkan jiwa yang berjelaga Saatnya mensyukuri indahnya kemurahanNya Saatnya memahami makna pensucian diri bersama kita leburkan kekhilafan, dengan shaum mempertemukan kita dengan Keagungan Lailatul Qadar dan kita semua menjadi pilihanNya u ntuk dikabulkan do’a – do’a dan kembali menjadi fitrah”

Marhaban ya ramadhan..bln suci kembali tiba.. saat tepat menyucikan diri dari segala dosa.. tanpa basa basi mhn dimaafkan segala kesalahan.

#Rajo Alam 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto