Ketua Fraksi Partai Besar Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) H. Erianto.SE dan Keluarga sampaikan Ucapan selamat Menempuh Bulan Suci Ramadhan 1442.H -2021


Pasaman Barat -  Kawasan Sumbar.Com
Ketua Fraksi partai Demokrat DPRD Kabupaten Pasaman Barat, H. Erianto.SE dan Keluarga menyampaikan ucapan selamat menikmati bulan Ramadhan bagi umat muslim di Kabupaten Pasaman Barat dan sekitarnya., Selasa (13/04/2021).

“Saya secara pribadai dan selaku ketua Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh umat muslim di Kabupaten Pasaman Barat dan sekitarnya,”kata H. Erianto. “Semoga puasa tahun ini memberi kita kekuatan bersama untuk mengatasi pendemi covid 19 ini,” tambahnya.

Kader terbaik Partai GERINDRA ini Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Pasaman  juga mengingatkan kembali kepada seluruh masyarakat agar tetap menerapkan cara hidup sehat dan social distancing di dalam komunitas. H. Erianto mengatakan bahwa masyarakat juga perlu saling menjaga di dalam komunitas, dengan memperhatikan anggota komunitas yang sedang sakit atau yang baru datang dari luar kota.

“Tetaplah kita sering-sering cuci tangan, pergi ke luar rumah pakai masker, dan jaga jarak saat berkumpul. Sedapat mungkin perbanyak habiskan waktu di rumah,” ujar H. Erianto lagi. 

“Saya berharap ibadah puasa tahun ini dapat berjalan dengan baik dan lancar bagi umat muslim semuanya, meskipun suasana ramadhan kali ini akan sedikit berbeda, tahun ini tidak bisa mengadakan tarawieh bersama di masjid seperti biasanya. Semoga pandemi covid 19 ini segera berlalu, kita dapat menyonsong lebaran dengan suasana yang lebih gembira,” pungkas politisi Partai Besar Gerakan Indonesia Raya ( GERINDRA) tersebut.

#Rajo Alam
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto