Koordinator KONI Kecamatan Kinali Dilantik

Teks foto: Wakil ketua komisi I DPRD dan Ketua Koni kabupaten Pasaman Barat Ali Nasir. SH dan BM. Satria Putra. SE,Hadiri
Pelantikan Pengurus Koordinator KONI Kecamatan Kinali Masa Bakti 2021.2024

Pasaman Barat - Kawasan Sumbar.Com Wakil ketua komisi I DPRD , Ali Nasir. SH, Kadis Pemuda dan Olah raga Ketua Koni BM.Satria Dwi Putra , Camat dan Waka Polsek  Kinali dan tokoh Masyarakat Alamsyah. Datuak Marajo hadiri pelantikan pengurus Koordinator KONI Kecamatan Kinali masa bakti 2021 , 2024  Sabtu (19/4/2021) siang, bertempat di Kinali , di gedung  Sayang tak sudah di Kantor Camat. 

Dalam arahannya Wakil ketua komisi I DPRD Ali Nasir. SH mengucapkan selamat  kepada para pengurus koordinator KONI Kecamatan Kinali masa bakti 2021-2024 yang baru saja dilantik. Semoga momentum ini semakin menguatkan semangat para pengurus untuk mengembangkan olahraga di negeri Kinali  Kabupaten Pasaman Barat dengan membina generasi muda untuk menjadi atlet, baik di tingkat nasional maupun internasional.

"Semoga dengan adanya kepengurusan Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Kinali  yang baru, mampu memberikan amanah untuk meningkatkan prestasi olahraga, sekaligus sebagai motor penggerak dan kunci sukses olahraga di Kabupaten Pasaman Barat khususnya di Kecamatan Kinali, "pintanya.

Selanjutnya dalam sambutan Ketua Koni Kabupaten Pasaman Barat  BM. Satria Putra berharap kepada kepengurusan KOK Kinali  agar mampu bersinergi bersama Pemerintah Kecamatan, sehingga dengan kerjasama akan terjalin keakraban kepada atlet-atlet yang ada di Kecamatan Ini. 


"Semoga dengan adanya KOK Kinali ini kedepannya mampu membawa para atlet ke kancah Kabupaten maupun ke Nasional, "pintanya.

#Rajo Alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto