Koramil 03/Talu Aktif Imbau Prokes di Pasar Pada Bulan Ramadhan


Pasaman Barat - Kawasan Sumber. Com

Pada hari Rabu tanggal 21 April 2021 Koramil 03/Talu Kodim 0305/Pasaman DPP Serka Jan helfi melaksanakan patroli di Pasar Talu Nagari Sinuruik Kec. Talamau.kab Pasaman Barat

Untuk terus mendukung pemerintah dalam menekan penyebaran COVID-19 di wilayah Koramil 03/Tali, Kodim 0305/Pasaman melalui seluruh Babinsa yang ada di Koramil tersebar terus aktif melaksanakan kegiatan himbauan dan sosialisasi disiplin protokol kesehatan. Dengan harapan dapat menciptakan kondisi masyarakat yang patuh dan sadar melaksanakan aturan dalam penerapan protokol kesehatan.


Seperti yang di lakuakan oleh Serka Jan Helfi Sertu dan Anggota lainnya Koramil 03/Talu dalam melaksanakan pemantauan di wilayah Talu sekitar nya, Dirinya tak lupa memberikan himbauan dan sosialisasi tentang penegakan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat yang beraktifitas di Pasar Saat Bulan Ramadhan ini, di Kecamatan Talu , Kabupaten Pasaman Barat, Rabu (21/4).


Bulan Ramadhan Tidak Surutkan Kegiatan Anggota Koramil 03/Talu

Antusias warga menyambut Bulan Suci Ramadhan sangat nampak terlihat pada hari yang ke delapan (8) di Pasar Talu. Untuk mencegah terjadinya klaster baru penularan COVID-19, Serka Jan Helfi terus mengingatkan kepada warga yang sedang berbelanja agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tidak berkerumun, dan selalu menggunakan masker saat beraktivitas.

“Tolong maskernya dipakai dan jangan lepas masker saat bertransaksi jual beli ,” ujar Serka Jan Helfi, saat menegur salah satu warga yang berbelanja.

Ia berharap kegiatan ini bisa menjadi upaya terbaik dalam mengajak masyarakat untuk disiplin patuhi prokes dan menghimbau kepada warga agar tetap patuhi aturan yang sudah di berikan pemerintah dalam pelaksanaan ibadah di bulan ramadhan di masa Pandemi

#Rajo Alam
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto