Langkah Nyata Menekan Angka Kemiskinan Harus Dilakukan

Kawasan Sumbar.Com , Pasaman Barat- Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat diminta terus melakukan langkah nyata menekan jumlah penduduk miskin dengan melaksanakan program pengentasan kemiskinan yang tepat sasaran.

"Harus dipastikan program apa saja yang dijalankan dan bagaimana efektivitasnya untuk mengentaskan kemiskinan," kata wakil ketua komisi I DPRD  dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) , Ali Nasir. SH, Jum'at 01 - 04 - 2021

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) , kata Ali Nasir. SH, memberi perhatian serius terhadap masalah kemiskinan. Angka kemiskinan dapat menjadi gambaran sejauh mana keberhasilan dan dampak pembangunan terhadap taraf hidup masyarakat.
Kesejahteraan menjadi tujuan akhir pembangunan yang dijalankan pemerintah sehingga sangat wajar jika perkembangan angka kemiskinan warga kabupaten ini selalu menjadi perhatian.

Pengentasan kemiskinan memerlukan dukungan semua pihak.  Upaya ini tidak bisa hanya dibebankan pada Dinas Sosial, tetapi harus didukung banyak pihak karena banyak bidang yang berkaitan dengan upaya ini.

#Rajo Alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto