Mesjid Nailul Khairat Sikabau dapat bantuan pembangunan 10 Juta dari Bupati Dharmasraya

DHARMASRAYA,Kawasansumbar.com Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, SE, yang juga Ketua Tim I Safari Ramadhan Pemerintah  Kabupaten Dharmasraya melakukan Kunjungan Pertama, Senin (19/4) di Mesjid Nailul Khairat Jorong Bukit Barangan Kenagarian Sikabau Kecamatan Pulau Punjung. 

Tim I Safari Ramadhan terdiri dari Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah SIK MT, Dandim 0310/SSD Letkol Inf Endik Hendrasandi S. Sos M. Pol, Kajari Dharmasraya M. Haris Masbullah SH, MH, Kalapas Dharmasraya Achmad Junaidi, Kakanmenag Dharmasraya H Abdul Haq, Kepala Bank Nagari Albert Junaidi didampingi Bank Nagari Pulau Punjung yang baru Dodo , Kadis Pertanian Darisman SSi MM, Kadis Sosial P3PPA Boby P Reza, Plt Kadis PMD Hasto Kuncoro, Kabag Kesra Sarbaini Can, Plt Kabag Humas Irwan Z SH. 

Kegiatan yang diawali dengan buka bersama yang dilaksanakan di Rumah gadang Suku melayu Nagari Sikabau, disambut oleh Wali Nagari Sikabau Abdul Rozaq beserta para Ninik mamak, tokoh Masyarakat setempat.  

Wali Nagari Sikabau Abdul Rozaq, dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Bupati Dharmasraya beserta rombongan yang telah memilih Nagari Sikabau untuk melakukan Kunjungan Pertama Safari Ramadhan.

Kemudian, Ia juga menyampaikan harapan untuk kemajuan Nagari Sikabau kedepan, apalagi Nagari Sikabau tidak ada dewan yang berasal dari daerah tersebut. 

"Kami Sangat berharap kepada Bapak Bupati Dharmasraya untuk memproritaskan pembangunan Nagari Sikabau kedepan "Tutupnya. 

Bupati Dharmasraya Sutan Riska, Dalam Sambutannya, juga menyampaikan terimakasih kepada tuan rumah yang telah meluangkan waktunya untuk menjamu rombongan untuk melakukan buka bersama di Rumah gadang Suku melayu.

Alhamdulillah pada malam kedelapan dalam melaksanakan puasa dibulan ramadhan, kita harus mensyukuri Nikmat karena Kita masih diberikan kesehatan oleh Allah SWT, mari kita manfaatkan untuk beribadah dibulan suci ini. 

Kemudian Bupati dua periode ini juga menyampaikan bahwa masa pandemi ini kita harus selalu melaksanakan Protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah. 

Ada dua masalah yang dihadapi oleh masyarakat kita sekarang yaitu masalah kesehatan dan Ekonomi, untuk itu Pemerintah telah berupaya untuk melakukan upaya pemulihan Ekonomi dengan menganjurkan masyarakat untuk melakukan Vaksin. 

"Kita berdoa kepada Allah agar Corona ini cepat berlalu, Selalu menjaga imun tubuh kita agar terhindar dari Covid 19" Katanya. 

Selain itu, Ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat jika setelah kampanye belum bisa melakukan Silaturrahmi. 

Setelah melakukan sambutan Bupati Dharmasraya Sutan Riska menyerahkan Bantuan uang pembangunan 10 juta, tikar Sholat 1 buah, Alqur'an 10 buah, Masker, selain itu dari Bank Nagari 3 juta dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan Kakanmenag Dharmasraya Abdul Haq dan Sholat taraweh. 

#Rahmat J / Jp

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto