Milad ke-54 tahun, H. Daliyus.KS.Si.MM.banjir ucapan.Kami sekeluarga mengucapkan selamat menunaikan ibadah Puasa Ramadhan 1442 H..


Pasaman Barat - Kawasan Sumbar. Com

Ucapan selamat ulang tahun untuk H. Daliyus beberapa hari yg lalu mengalir deras di media sosial, baik di Instagram, Facebook dan grup WhatsApp warga Kabupaten Pasaman khusus Nagari KINALI.

 Spesial ucapannya adalah dari Sang istri tercinta dan Anak 2 tersayang  yang H. Daliyus adalah Wakil ketua DPRD Pasaman Barat saat ini. Melalui akun Instagram pribadinya istri dan Anak anak mengucapkan lantunan doa untuk ayah dari anak anak tersebut. 

Postingan tersebut sampai hari ini menuai banyak like dan komentar yang berisi doa-doa agar H. Daliyus sehat, sukses dan mampu menjadi manfaat untuk masyarakat Kabupaten Pasaman Barat kedepannya. 


Kebahagiaan H. Daliyus semakin lengkap dengan ucapan yang diberikan oleh sang istri dan anak anak nya  di akun Facebook pribadinya.


09 April 2021 kemarin, H. Daliyus tepat berusia 54 tahun. Usia yang sangat muda untuk ukuran seorang Laki-laki yang berkarir dalam politik. Dalam usianya saat ini H. Daliyus sa'at sekarang anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat Pernah menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pasaman Barat

Patut ditunggu dan dinanti langkah-langkah bijak penuh karya dari seorang H. Daliyus untuk Kabupaten Pasaman Barat kedepannya.

Selamat ulang tahun Pria Ganteng baik dan Peduli sesama dengan senyum mempesona. Semoga tetap menjadi panutan rakyat.

#Rajo Alam
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto