Partai Besar DEMOKRAT Kabupaten Pasaman Barat Kerahkan Seluruh Kader Saat Ramadan 1442.H - 2021



Pasaman Barat – Kawasan Sumbar.Com Partai DEMOKRAT  Pasaman Barat akan mengerahkan seluruh kader pada saat Ramadan 1442 Hijriyah. Para kader tersebut akan melaksanakan pengabdian dalam rangka membantu masyarakat menjalani ramadan nanti.

Langkah Partai DEMOKRAT Pasaman Barat mengerahkan seluruh kader pada Ramadan Tahun ini dalam menghadapi Ramadan 1442 Hijriyah, dan Pemilu 2024.

Ketua Fraksi Demokrat DPRD, H. Nazwar. SH , menjelaskan Partai Demokrat Pasaman Barat insyaallah menggerakkan seluruh kader melakukan pengabdian di tengah masyarakat pada Ramadan nanti.

“Tentu ini dalam rangka mengisi amaliah-amaliah di Bulan Suci Ramadhan,” ungkap H. Nazwar  dalam konfermasi Awak Media . 
Sementara itu dalam rangka menyongsong Pemilu Serentak 2024, H. Nazwar.SH menuturkan Partai Demokrat adalah partai yang sedari awal terbuka dan mempunyai ketersediaan kader yang cukup.

“Hal ini dalam rangka terus menjawab dan menjaga kesinambungan pembangunan di Kabupaten Pasaman Barat dan juga menjaga marwah Partai Demokrat di Kabupaten Pasaman Barat yang merupakan partai besar,” tutur H. Nazwar.

H. Nazwar.SH. Ketua Fraksi partai Demokrat  tengah merancang langkah strategi dalam rangka menyongsong pemilu serentak.

“Sehingga Partai Demokrat siap menghadapi event politik apapun,” ujar H. Nazwar.SH

H. Nazwar.SH juga mengatakan Partai Demokrat tidak hendak mencari lawan tetapi mencari kawan yang banyak dan siap menang di Ranah TUAH BASAMO.Kabupaten Pasaman Barat 

#Rajo Alam
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto