Ramadhan 1442 H, Penuh Berkah Rizki Aulia terpilih sebagai ketua DPD AMPI Kabupaten Pasaman Barat


H. Risnawanto. SE mengatakan mengapresiasi AMPI Kabupaten Pasaman Barat yang sukses menggelar Musda untuk yang pertama di Kabupaten Pasaman Barat , pada Musda ke I , di Rumah Makan Bernama, Jum'at (16/04/2021)


Kawasan Sumbar.Com --- Pasaman Barat di Ranah TUAH BASAMO.Kabupaten Pasaman Barat AMPI (Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia) Kabupaten Pasaman Barat Gelar Musda ke I  (Musyawarah Daerah) Tahun 2021.  Acara yang dibuka oleh Wakil Bupati, H. Risnawanto. SE  dilaksanakan di Bulan Suci Ramadhan di Rumah Makan Bernama menjelang Buka Puasa, Jum'at (16/04/2021).


Sekretaris DPD AMPI Provinsi Sumatera Barat, Febriyandi Putra  mengatakan bahwa pihaknya mengapresiasi AMPI Kabupaten Pasaman Barat yang sukses menggelar Musda untuk yang pertama di Kabupaten Pasaman Barat


Sambutan sekretaris DPD AMPI Sumatra Barat Febriyandi Putra"Kita apresiasi AMPI Kabupaten Pasaman Barat  yang sukses menggelar Musda, sesuai dengan apa yang kita rekomendasikan dengan tetap memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatan, serta membatasi peserta Musda sebanyak 50 persen saja," tuturnya.

Sekretaris AMPI Sumatra Barat mengatakan bahwa dengan kehadiran Wakil Bupati Pasaman Barat dalam acara Musda AMPI ini, menegaskan bahwa Pemerintah Daerah bersinergi dengan organisasi kemasyarakatan khususnya organisasi pemuda.

Sambutan singkat Ketua KNPI Kabupaten Pasaman Barat Tri tegar Marunuri
"Sinergitas antara AMPI dan Pemerintahan Daerah sangat diperlukan dalam membangun daerah, dimana kita sebagai organisasi pemuda, mesti menjadi mitra dari pemerintah," Pungkasnya.


Sementara itu, Wakil Bupati Pasaman Barat, H. Risnawanto. SE mengatakan bahwa Pemerintah daerah selalu memperhatikan dan bersinergi dengan ormas (organisasi kemasyarakatan), komunitas dan organisasi pemuda yang ada di Kabupaten Pasaman Barat.


"Selama ini Kabupaten Pasaman Barat selalu merangkul setiap ormas, organisasi pemuda dan berbagai Komunitas yang ada di Kabupaten Pasaman Barat, dengan begitu kita dapat saling bersinergi satu dengan lainya, karena membangun daerah, bukan hanya tugas pemerintah saja, tetapi juga tugas bersama," ucapnya.

Lebih lanjut Febriyandi Putra  juga mengatakan bahwa mentalitas bangsa, khususnya para pemuda, harus terus dibangun agar menjadi pemuda-pemuda yang unggul, produktif, kreatif, inovatif, berkarakter, berkapasitas dan berdaya saing sehingga dapat berkompetisi dalam persaingan global yang semakin hari semakin kompetitif.

sambutan sekretaris DPD PARTAI GOLKAR Armi dt M. Batuah
"Dengan mewujudkan pemuda yang maju berarti kita dapat menghasilkan bangsa yang hebat," tutup mantan Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat ini.

Sementara itu dalam Musda yang digelar sehari penuh di Rumah makan bernama ini, terpilih secara Aklamasi, Ketua DPD AMPI Kabupaten Pasaman Barat yang baru Periode 2021 - 2026 saudara  Rizki Aulia terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD AMPI Kabupaten Pasaman Barat. 


sambutan Ketua terpilih Rizki Aulia mengajak okp untuk bersama sama membangun Kabupaten Pasaman barat kedepannya berprestasi dan Bermartabat. 

Karena pada saat ini sudah  saat nya kita berkolaborasi bukan berkompetisi " Pungkas Rizki Aulia. 

#Rajo Alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto