Ratusan Masyarakat Menyambut Anton Yondra. SE BesertaTim X Safari Ramadhan Tanah Datar di Mesjid Istiqlal Koto Laweh, Kenagarian Tanjung Alam

Tanah Datar,-KS,— Ratusan masyarakat melakukan ibadah sholat tarawih menyambut Tim Safari Ramadhan (TSR) Kabupaten Tanah Datar berkunjung ke Mesjid Istiqlal Jorong Koto Laweh, Kecamatan Tanjung Baru, Kabupaten Tanah Datar, yang dalam hal ini di kunjungi oleh Tim 10 yang lansung di ketuai oleh Anton Yondra SE, Wakil Ketua DPRD Tanah Datar, Kamis (15/04/2021)

Dalam sambutannya, dikatakan Anton Yondra kunjungan tim X Safari Ramadhan dari Kabupaten Tanah Datar ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanah Datar dan masyarakatnya.

"Demi terjalinnya silaturahmi antara Pemkab dan masyarakat Tanah Datar, Pemkab Tanah Datar membentuk 20 Tim Safari Ramadhan, dimana satu tim mengunjungi 2 mesjid yang tersebar di Luhak Nan Tuo ini. Dimana kami yang hadir ini merupakan tim 10,” kata Anton Yondra yang juga berasal dari daerah pilihan (Dapil) IV Kecamatan Tanjung Baru.

Lebih lanjut, Anton juga menjelaskan tentang himbauan kepada masyarakat untuk bersinergi mewujudkan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar yang baru terpilih. Siapapun dukungan kita dulu, sekarang kita harus saling mendukung pemimpin kita yang baru, demi kepentingan kemajuan daerah.

“Dalam kondisi pandemi ini, pemkab Tanah Datar mempunyai visi dan misi yang tujuannya tidak lain demi masyarakat Tanah Datar, siapapun yang kita pilih dahulunya, untuk sekarang kita dituntut untuk saling bersinergi membangun Tanah Datar kedepannya,” ujarnya.

Dalam penutupan, Tim X Safari Ramadhan Tanah Datar dengan memberikan bantuan kepada Mesjid Istiqlal Jorong Koto Laweh, yaitunya bantuan uang senilai 10 juta yang diserahkan secara simbolis oleh ketua tim Anton Yondra.

Sebelumnya, salah satu masyatakat Jorong Koto Laweh menyampaikan kepada media awak media bahwa Anton Yondra juga memberikan bantuan dana pokir nya kepada Mesjid Istiqlal ini.

"Benar sekali, Bapak Anton Yondra sangat banyak membantu di Mesjid Istiqlal ini, dahulu dari dana pokir beliau sebesar Rp. 240 juta, dan dalam waktu dekat ini juga membantu Rp. 190 juta lagi,” kata salah satu masyarakat Jorong Koto Laweh.

Adapun yang hadir dalam kegiatan ini, Anton Yondra SE wakil ketua DPRD Kabupaten Tanah Datar yang sekaligus ketua rombongan tim safari ramadhan Tanah Datar, kepala Rumah Sakit Ali Hanafiah Batungakar sekalu wakil ketua tim, Camat Tanjung Baru, Kapolsek Tanjung Baru, Danramil 09/Salimpaung, Wali Nagari Tanjung Alam, dan juga para jamaah masjid Istiqlal Jorong Koto Laweh Kenagarian Tanjung Alam. 

#DST

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto