Sambut Bulan Ramadhan 1442 H, Ini Himbauan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat. H. Daliyus. K.S.Si.MM dan Keluarga




Pasaman Barat - Kawasan Sumbar.Com Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pasaman Barat, mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi Himbauan pemerintah, pada Bulan Ramadhan 1442 H 2021 M.

Meskipun, ditengah wabah Corona Virus Desember 2019 (Covid-19) yang melanda, namun masyarakat diharapkan tetap mematuhi dan mentaati ketantuan yang telah ditetapkan pemerintah. Sehingga, wabah tali Corona tidak menyebar dan bisa dituntaskan.

Himbauan ini disampaikan Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat, H. Daliyus.K.S.Si.MM Kemarin. Menurut dia, meskipun sedang melaksanakan ibadah Puasa Ramadhan, namun tetap mematuhi ketentuan yang telah dikelaluarkan pemerintah.Selasa 6 April 2021

"untuk memutuskan tali rantai Covid-19, kita mengajak seluruh elemen masyarakat, khususnya Kabupaten Pasaman Barat, untuk mematuhi himbauan Pemerintah, DPRD Kabupaten Pasaman Barat dan Unsur Forkompimda Kabupaten Pasaman Barat," sebut Daliyus. 

Lebih lanjut dia mengharapkan, masyarakat untuk tidak mengganggap remeh wabah Corona yang melanda. "ini untuk kepentingan kita bersama, dan kita berharap masyarakat tetap tenang dan selalu menjaga kesehatan," tambahnya lagi.

Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat, juga mengharapkan kepada Tim Gugus Tugas  penanganan Wabah Covid-19 untuk bekerja maksimal dalam upaya mencegah dan memutus tali rantai penyebaran virus Corona di Kabupaten Pasaman Barat. 

#Rajo Alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto