Sambut Ramadhan 1442 H, sekretaris DPD Partai besar GOLKAR Armi dt M. Batuah Berharap Ramadan Tahun Ini Bisa Dijalankan Dengan Normal


Kawasan Sumbar. Com - Pasaman Barat Bulan suci Ramadan bagi umat Islam akan dirayakan sekitar 26 hari lagi. Tapi kondisi
pandemi Covid-19 yang belum berakhirmembuat sejumlah umat muslim di Kabupaten Pasaman Barat harap-harap cemas.

Umat muslim di Kabupaten Pasaman Barat berharap pelaksanaan ibadah di Bulan Ramadan pada bulan April ini , bisa normal. Umat Islam bisa tarawih dan menggelar acara buka puasa bersama.

Mantan Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat berasal dari Partai GOLKAR Armi .datuak batuah, berharap pelaksanaan ibadah puasa berjalan dengan normal.

“Saya berharap kedepannya ibadah puasa bisa berjalan dengan normal lagi. Agar ibadah Ramadan tahun ini terlihat meriah,” ungkap Armi.datuk  batuah kepada Awak Media Kawasan Sumber. Com. Simpang Ampek Sabtu (17/04/2021).

Dalam menjalankan ibadah puasa, kata Armi, masih menunggu keputusan dari pemerintah pusat, apakah masih seperti tahun kemarin, atau sudah normal.

Bersamaan dengan program vaksinasi mendekati bulan puasa, hari raya idul fitri, natal, hingga tahun baru kiranya masyarakat bisa mendukung program vaksinasi pemerintah guna mengatasi pandemi. Sehingga aktivitas ibadah bisa berjalan dengan normal lagi.

Ia menambahkan, vaksinasi merupakan bentuk ikhtiar dari pemerintah dan masyarakat dalam menuntaskan pandemi Covid-19. Apalagi mendekati ibadah puasa, hari raya, natal hingga tahun baru 2021."Pungkas Armi

#Rajo Alam
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto