Ibu Rumah Tangga Ditipu Yang Berkedok Sebagai Polisi Gadungan

Pekanbaru - Kawasansumbar.com Marak penipuan di media sosial, kali ini,Seorang Ibu rumah di tipu sama Akun Polisi Gadungan yang di duga menggunakan photo editan atau pakai poto orang lain di akun fb bodong nya.

kasus ini sudah di laporkan korban ke Polsek Sukajadi Pekanbaru yang terletak di jalan Rajawali Pekanbaru.” Polsek disini itu foto nya semuanya editan, Jadi memang penipu yang ngakunya Polisi gadungan. Jadi to- long di share aja “Penipu Berkedok Polisi Gadungan”  Tukup anggota polsek saat korban memberikan laporan.

kamis 15/4/2021 Noveritawaty 49th (Korban penipuan) Berdomisili di Jl. serayu Labuh Baru Pekanbaru saat di hubungi awak media ” Saya tidak menyangka kalau saya kena tipu,Awal nya saya melihat postingan di Fb Pelaku yang menjual beberapa  bunga, Karna saya tertarik karna harga bunga tersebut tergolong murah dan akhir nya saya coba hubungi akun maharaja raja ini saya di suruh transfer uang sebanyak 550.000.00 sudah beberapa hari saya tunggu Bunga pesanan saya tidak kunjung datang,saya coba lagi menghubungi dia bilang barang saya sudah di Bengkinang karna barang nya sekarang di Bengkinang pelaku coba minta Uang lagi pada saya seberasar 125.000.00 lagi. Saya rasa saya sudah di hypnotis nya melalui hp. Saya juga heran kok saya mau saja memberikan uang saya pada penipu tersebut,, tambah lagi saya merasa yakin karna saya sudah pernah vc sama penipu tersebut. yang di Vc sama di photo Profil Fb Orang nya sama. Insya Allah besok saya mau ke Polda Sumbar Buat bikin Laoporan ke bagian Cyber karna pelaku ini mengaku anggota polisi yang bertugas di Polda sumbar. 

Saya berharap musibah yang menimpa saya ini, jangan sampai orang lain Merasakan juga.saya yakin kalau orang ini nggak tertangkap akan jatuh banyak korban lagi.” tukup Noveritawaty saat di hubungi awak media.

 Setelah Berita ini kami turunkan kami Belum ada confirmasi pada pihak polda Terkait photo di akun bodong An Maharaja Raja yang menggunakan seragam polisi dan mengaku sebagai anggota polda.

Dihimbau bagi Seluruh masyarakat agar berhati hati di media sosial karna saat ini banyak sekali penipuan yang berkedok jual barang murah,, Waspada

#Ria

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto