Tidak Bosan Dan Lelah Anggota Koramil 03/Talu Kembali Lakukan PDMPK di Pasar Talu


Pasaman Barat - Kawasan Sumbar. Com
 
Pada hari Rabu tanggal 07 April 2021 Koramil 03/Talu Kodim 0305/Pasaman DPP Serka Adriansyah melaksanakan patroli pasar di pasar Talu Nagari Sinuruik Kec. Talamau.kab Pasaman Barat

Tidak Bosan dan kenal lelah anggota Koramil 03/Talu  kembali melakukan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di Pasar Tradisonal Sinuruik  Kecamatan Talu  Kabupaten Pasaman Barat, Rabu (07/04/2021).

Danramil 03/Talu  Serka Adriansyah kepada wartawan menyampaikan, PDMP Koramil 03/Talu dilakukan dengan Woro Woro menghimbau kepada warga yang ada di dalam pasar Talu/Sinuruik untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.


“Anggota Koramil 03/Talu masuk ke dalam pasar Talu dan melakukan  imbauan 2 Kesehatan. Hal tersebut untuk mengingatkan warga tetap mentaati protokol kesehatan,” tegasnya.


Melalui tim anggota Koramil 03/Talu melakukan PDMPK berkeliling di tempat penjual dan pembeli terutama tempat keramaian pasar tradisional. Ini upaya untuk terus mengingatkan melaksanakan 3 M.

“Tempat keramaian merupakan potensi dalam penularan Covid-19, jika tidak mengindahkan penggunaan protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah.” jelasnya.

Untuk mencegah itu lanjut Adriansyah Koramil 03/Talu berinisiatif untuk melakukan patroli himbauan dengan beberapa Pesonil yg tak Pernah Merasa lelah , di harapkan warga masyarakat akan ingat dan sadar protokol kesehatan.

#Rajo Alam
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto