Tim Sapu Jagat Satresnarkoba Polres Pessel Tidak Bisa Dikelabui Ringkus Seorang Tersangka

Pessel Kawasansumbar.com Telah diamankan seseorang laki – laki patut diduga sebagai penyalahgunaan Narkotika golangan I Jenis Shabu Minggu tanggal 04 April 2021 sekira jam 21.00 di Kampung Pasar Baru Kenagarian Pasar Baru kecamatan Bayang Kab. pessel diduga Tersangka bernama inisial RR Pgl LERI, Umur : 36 Tahun, Suku : Minang, Pekerjaan : Swasta, Alamat : Apa Jaya Kenagarian Kapuh Kec. Bayang Kab. Pesisir selatan dengan Barang bukti :.

a.1 (satu) Paket kecil Narkotika Gol I Jenis

       shabu shabu

b.1 (satu) Unit Handphone warna hitam 

      merk evercoss

Tim Opsnal ” Sapu Jagat” dipimpin AIPDA YOPIE ALEXANDER melakukan penangkapan terhadap 1 (satu) orang laki laki tersebut diatas bermula dari Informasi masyarakat bahwa ada orang yang sering melakukan transaksi jual beli narkoba di jalan lintas Pasar Baru Kecamatan Bayang Kab Pessel.

 Atas informasi dimaksud tim opsnal SAPU JAGAT Satresnarkoba Polres Pessel melakukan Surveilance di daerah tersebut kemudian tim SAPU JAGAT Satresnarkoba Polres Pessel langsung melakukan penangkapan di tepi jalan lintas Pasar Baru dengan dibackup oleh anggota Polsek Bayang serta melakukan penggeledahan menemukan 1 (satu) Paket Narkotika Gol 1 Jenis Shabu yang di bungkus dengan plastik klip bening tulis “d” yang di temukan di atas rumput yang sengaja dibuang oleh tersangka untuk mengelabui petugas.

Dengan sigap petugas langsung mengetahui, dengan disaksikan oleh masyarakat umum yang kebetulan ada di TKP, maka tersangka tidak bisa mengelak lagi mengakui miliknya dilanjutkan dengan tes urine ternyata hasil positif mengandung Amphetamine di Mapolres, sekarang kata Kasat Narkoba AKP Hidup Mulia, SH tersangka kita proses sesuai Undang – undang Narkotika dan tidak akan ada main – main dalam proses hukumnya karena ini sudah Atensi Bapak Kapolres SRI WIBOWO, S.I.K, M.H dan akan kami kejar siapa yang terkait dengan barang haram ini, tutup kasat Narkoba Polres Pessel.

#Ria/hms

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto