Vaksin Covid-19 kedua di Tubuh Anggota DPRD, Dedi Lesmana : Suntik Vaksin tak Sakit


Pasaman Barat - Kawasan Sumbar.Com
Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat Dedi Lesmana, mengikuti suntik vaksin kedua di Kantor DPRD Kabupaten Pasaman Barat. (TUAH BASAMO) Penyuntikan vaksin Kedua kalinya ini, di Lanjutkan hari ini Anggota DPRD bersama Unsur Pimpinan  DPRD kabupaten Pasaman Barat, , Padang Tujuah Kamis (08/04/2021) 

Dedy Lesmana, menjelaskan, vaksin ini merupakan upaya pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pasaman Barat dan di Indonesia. "Saya selaku Anggota DPRD harus memberikan contoh kepada masyarakat sekaligus menunjukkan bahwa vaksin ini aman," ujar Dedi Lesmana usai penyuntikan vaksin Covid-19.

Penyuntikan vaksin produk Sinovac ini sendiri seperti suntik kesehatan pada umumnya, tidak ada perbedaan dan tidak sakit. Sehingga, diharapkan masyarakat menerima, agar kekebalan imun untuk pencegahan Covid-19 di Pasaman Barat ini bisa dilaksanakan dan berjalan dengan baik.


"Saya bersama Anggota DPRD  Unsur Pimpinan sudah mengalami sendiri, dan suntik vaksin ini tidak sakit. Seperti suntik-suntik kesehatan pada umumnya," jelasnya.


Politisi Partai Besar Partai Demokrasi Indonesia perjuangan (PDIP) ini menyatakan, siapa pun warga yang diperbolehkan berdasarkan catatan kesehatan untuk menerima vaksin ini, diharapkan agar mau divaksinasi.

"Kami berharap, siapa pun yang menerima vaksinasi ini juga ikut mensosialisasikannya, agar virus Corona di Pasaman Barat segera mereda, dan tidak kunjung ada penambahan lagi setiap hari," pungkasnya. 


#Rajo Alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto