Vaksinasi Tahap Kedua, Wakil Ketua DPRD.Endra Yama Putra. S. Pi, Sahat : Lebih Rileks dan Kondisi Badan Tidak Ada Keluhan


Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat,Dari Partai Besar (DEMOKRAT)  Endra Yama Putra. S. Pi, Alhamdulillah Sehat saat mengikuti vaksinasi tahap dua di kantor DPRD Kabupaten Pasaman Barat


Pasaman Barat - Kawasan Sumbar.Com Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat Sahat Endra Yama Putra. S. Pi, kembali mengikuti vaksin tahap kedua yang digelar pemerintah Kabupaten Pasaman Barat yang diselenggarakan di kantor DPRD Pasaman Barat, Kamis (08/04).

Dalam vaksin tahap kedua ini, yang ikut yaitu  Unsur Pimpinan dan Anggota DPRD Mereka adalah para tokoh terbaik Kabupaten Pasaman Barat yang telah mendapatkan vaksinasi covid-19 dosis pertama pada tanggal 19 Maret 2021 lalu.

Sebagaimana diketahui, vaksinasi covid-19 diberikan dua dosis setiap orang dengan selisih waktu penyuntikan sebanyak 14 hari.  Seperti vaksinasi tahap pertama yang lalu, di vaksinasi kali ini setiap orang yang akan divaksin juga melalui tahapan yang sama. Mulai dari verifikasi hingga cek kondisi tubuh. Para vaksinator bersiap menyuntikkan vaksin sinovac setelah menunjukkan pada sasaran bahwa vaksin yang akan disuntikkan masih baru, dan masih disegel.


Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat , Waktu dihubungi Lewat Via WA Pribadi nya oleh Awak Media  Endra Yama Putra.S.Pi, mengaku insyallah Sehat dan lebih rileks dan santai di vaksinasi dosis kedua ini.  Terbukti dari tensi darah yang lebih rendah dibandingkan kemarin. "Alhamdulillah kondisi badan tidak ada keluhan. Saya observasi selama 30 menit, saya berdiri terus, dan tidak ada apa-apa," katanya.


Usai melakukan vaksin tahap kedua ini, Endra Yama Putra yang juga politisi Partai besar DEMOKRAT Kabupaten Pasaman Barat mengajak masyarakat untuk ikut vaksin dan tidak perlu takut lagi. "Untuk menuwujudkan Pasaman Barat (TUAH BASAMO) Sehat dan Cettar. Saya selaku Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat meminta dan mengajak untuk masyarakat Pasaman Barat untuk tidak ragu - ragu mengikuti vaksin tahap pertama dan kedua tersebut," tegas Endra Yama


"Bahkan selama 14 hari setelah suntik pertama badan saya tetap sehat, dan suasana hati juga enak serta badan saya tambah bersemangat,"pungkas Endra Yama anggota DPRD Pasaman Barat dua periode ini.


#Rajo Alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto