Wakil Ketua DPRD dan Wakil Ketua komisi I Kabupaten Pasaman Barat Gelar Buka Puasa Bersama Masyarakat

Pasaman Barat – Kawasan Sumbar.Com Memasuki Hari ke-15 Ramadan 1442 H, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat, H. Daliyus, KS.Si.MM bersama Wakil Ketua Komisi I Ali Nasir. SH Adang silaturahmi serta berbuka puasa bersama dengan masyarakat Nagari Kinali , selasa (27/4/2021).

Kegiatan silaturahmi Ramadan untuk pertama kalinya ini dilaksanakan di Kantor Wali Nagari  Kecamatan Kinali
Wakil ketua DPRD, H. Daliyus dalam sambutannya menyampaikan pentingnya menjaga hubungan silaturrahmi atau ukhuwah islamiah antara DPRD dengan masyarakat maupun sebaliknya.

“Saya mengajak masyarakat untuk senantiasa mensyukuri segala nikmat yang diberikan Allah SWT atas berbagai capaian pembangunan dan prestasi yang telah diraih Kabupaten Pasaman Barat saat ini. Kehadiran dua tokoh terbaik ini akan mampu membentuk manusia-manusia yang kuat tidak hanya secara fisik saja, tapi juga mampu membentuk keperibadian yang tangguh dan tidak mudah putus asa,” tuturnya.

Selain itu Wakil ketua komisi I Ali Nasir menekankan semoga umat beragama bisa meningkatkan kualitas kerukunan beragama. Kegiatan buka bersama bukan hanya semata-mata kegiatan rutinitas yang biasa dilaksanakan tiap datangnya bulan Ramadan tiap tahunnya namun lebih jauh agar makna dari ibadah puasa di bulan Ramdaan ini untuk meningkatkan kualitas keimanan bagi yang melaksanakannya dengan penuh ikhlas. 

# Rajo Alam
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto