Akui baru pertama kali lakukan aksinya,Dua pelaku dugaan hipnotis diamankan dari amukan massa

Dharmasraya,kawasanSumbar.com Rabu 26/05/2021 Diketahui kedua pelaku bernama Repi Saipudin (34), warga Unit 1, Jalan 22 Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo Provinsi Jambi dan Satriawan (32) warga Jalan 22, Unit 1,Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi.

” Sekira pukul 10.00 Wib pelaku mendatangi Rumah korban bernama Adiah (55) dan melakukan hipnotis ke korban tanpa sadar korban telah memberikan perhiasan emasnya kepada kedua pelaku, setelah mendapatkan perhiasan milik korban pelaku langsung meninggalkan korban dengan sepeda motor tapi sialnya tidak berapa jauh dari rumah si korban Tepatnya di perbatan Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat – Kabupatem Tebo Provinsi Jambi, pelaku mengalami kecelakaan dan warga pun mengamankan pelaku di salah satu rumah warga sekitar.

Dua Pelaku Hipnotis Saat di Amankan di Salah Satu Rumah Warga

“Wafi (26) salah seorang warga pulau mainan mengatakan, dua pelaku hipnotis tersebut mengakui baru pertama kali melakukan aksinya di Kabupaten Dharmasraya. saat saya tanya berapa kali melakukan hipnotis kedua pelaku menjawab ini kali pertama pak.

Wafi juga menjelaskan “Banyak yang mengejar pelaku hingga tertangkap oleh warga Kedua pelaku itu diamuk massa hingga babak belur, beruntung tak lama petugas Kepolisian Polsek Koto Baru datang dan mengamankan kedua pelaku dari amukan massa pungkasnya

# HS/al

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto