Datangi Warga ,Satgas TMMD Kodim 0306/50 Kota Selipkan Pesan Prokes tentang Covid - 19

Lima Puluh Kota,KS - Tak hanya tugas melaksanakan penyelesaian program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Tahun 2021 saja, Personil Satgas Pra TMMD Kodim 0306/50 Kota juga menghimbau warga selalu waspada Covid - 19 dan satgas menyempatkan diri berkomunikasi sosial dan menyampaikan sosialisasi dengan masyarakat. 

Adapun beberapa Personil Satgas tampak mendatangi warga masyarakat dengan tujuan bersilaturahmi sambil menyelipkan pesan pesan Protokol kesehatan tentang Covid -19. 

Bertempat disalah satu warung milik bapak Romli di Jorong Talang Nagari Talang Maur, Personil Satgas Pra TMMD Kodim 0306/50 Kota dengan ramahnya menyapa dan berbincang bincang dengan beberapa orang warga yang kebetulan mereka jumpai. Senin (31/5/2021).

Serda Surianto salah seorang Personil Satgas mengatakan, bahwasanya kepedulian kita menjadi kunci dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid -19, diharapkan kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah dengan taat Protokol kesehatan. 

" Mari bersama kita lawan penyebaran virus Corona ini (covid-19) dengan selalu membiasakan hidup sehat dalam kehidupan kita sehari hari dan selalu menjalankan yang 3 M yakni, selalu memakai masker, selalu mencuci tanah apabila selesai melaksanakan aktivitas ataupun kegiatan dan menghindari kerumunan, " ucap Serda Surianto. 

#Adtara | pendim

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto