DPC Demokrat Pasaman Barat Buka Bersama di Bulan RamadhanDoakan SBY dan AHY Tetap Kuat Menerima Ujian

SAMPAIKAN PESAN. Ketua DPC Demokrat Pasaman Barat H. Yulianto. SH. MM saat menyampaikan pesan Ramadan di hadapan pengurus dan undangan.

Pasaman Barat - Kawasan Sumbar. Com
KETUA Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pasaman Barat H. Yulianto. SH. MM menghadiri silaturahmi dan buka puasa bersama DPC Demokrat Pasaman Barat  di sekretariat DPC Partai besar Demokrat Kabupaten Pasaman Barat di Bumi TUAH BASAMO, Senin  (03/5).

Kegiatan ini dihadiri ketua DPC Demokrat Pasaman Barat H. Yulianto bersama jajaran pengurus, ketua Fraksi Demokrat DPRD Pasaman Barat, Wakil ketua DPRD Endra Yama Putra. S. Pi,  Ketua Komisi II DPRD H. Nazwar. SH,  Sifrowati ketua Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI) dan anggota fraksi Demokrat DPRD Pasbar  bersama anggota Fraksi, PAC dan ketua Ranting se-Kabupaten Pasaman Barat.
“Silaturahmi dan buka bersama hari ini, mari kita manfaatkan di bulan suci Ramadan dengan mendoakan orang tua kita bapak SBY dan ketua umum Mas AHY agar selalu diberikan kesehatan dan partai Demokrat yang akhir-akhir terus mendapat ujian bisa terus kuat dan kokoh berjalan dengan baik dalam perjalanannya dibawah kepemimpinan mas AHY yang sah,” ucap H. Yulianto

H. Yulianto mengatakan seperti yang selalu disampaikan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), agar ikhtiar Demokrat bisa memberi kontribusi untuk kemaslahatan masyarakat.

“Jangan pernah lelah, kendor dan putus semangat dalam berikhtiar untuk masyarakat walaupun begitu kencang badai yang menerpa partai Demokrat. Ini semua kita yakini adalah ujian dari Allah, semoga kita tetap kuat dan kompak di daerah,” pesan H. Yulianto.  juga mengajak dalam silaturahmi itu dijadikan momentum untuk mempersiapkan diri dengan baik dari sekarang menghadapi Pemilu dan kepala daerah yang tak lama lagi.

“Setahun, dua tahun tidak terasa. Mari kita siapkan diri dari sekarang, karena tidak ada yang instan. Segala sesuatunya termasuk logistiknya harus disiapkan. Senyum aja harus dipersiapkan dari sekarang,” ungkap Yulianto memotivasi.

#Rajo Alam
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto