Gelar Syukuran bersama Ajo Manenggang Ulang Tahun Bupati Dharmasraya ke 32

Dharmasraya,KawasanSumbar.com Keluarga besar Ajo Manenggang menggelar acara syukuran atas kemenangan dua periode Sutan Riska Tuanku Kerajaan bersama pasangannya, Dasril Panin Dt. Labuan yang terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Dharmasraya dalam perhelatan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati. Acara syukuran inhi dihadiri oleh ayahanda Bupati, Rasul Hamidi, Masrul Maas, Taufik Syukur dan beberapa undangan lainnya. Acara ini dilaksanakan di Rumah Makan Ajo Manenggang, (27/05/21). 

Acara syukuran ini bertepatan hari ulang tahun Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan. Sehingga acara syukuran tersebut menjadi suatu momen yang spesial untuk Bupati dan keluarganya. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Ajo Manenggang berserta keluarga, yang telah menggelar acara syukuran atas kemenangan saya bersama Wakil Bupati untuk kedua kalinya. Acara syukuran ini merupakan suatu nazar dari Ajo Manenggang, jika saya menang untuk kedua kalinya maka Ajo akan potong satu ekor sapi. Dan alhamdulillah, sudah terlaksana. Bahkan acara syukuran ini bertepatan dengan ulang tahun saya yang ke 32 tahun. Saya beserta keluarga mengucapkan terima kasih banyak kepada Ajo dan keluarga," Ujar Bupati. 

Bupati juga berharap agar Ajo Manenggang selalu dalam keadaan sehat wal afiat selalu, dan bertambah bnyak rezekinya.

 "Semoga Ajo beserta keluarga besar Ajo selalu dalam keadaan sehat. Serta betlimpah rezekinya, " Harap Bupati lagi.

# HS/alh |umas dharmasraya

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto