H. Maryanto. SH. MM. CRMO dan Keluarga, Hj. Dessy: Kemenangan Idul Fitri Tak Boleh Hilang Akibat Pandemi Covid 19

Pasaman Barat - Kawasan Sumbar.Com Putra terbaik Kabupaten Pasaman Barat, H. Maryanto.berharap pandemi virus corona Covid-19 tidak mengurangi sama sekali kegembiraan dan kemenangan dalam menyambut Idul Fitri 1442 Hijriah.

Sebening embun di pagi hari, seputih kapas tanpa biji, seperti itu suasana hati. Berharap selamanya seperti ini dengan pribadi positif sepanjang hari. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir batin.
Tentunya, mengingat Hari Raya Idul Fitri merupakan hari kemenangan bagi umat muslim di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, bahkan di Bumi TUAH BASAMO ini.

"Kita bisaa lakukan ibadah dan silaturahmi bisa dilakukan di rumah saja. Namun kegembiraan jangan sampai hilang tetapi tetap harus terhindar dari Covid-19 dengan terus mematuhi protokol kesehatan," ucap H. Maryanto, Senin (10/5/2021) dihubungi Awak Media

Sambung kader Partai Gerindra ini, mengingatkan agar masyarakat tidak mudik Lebaran Idul Fitri. Menurutnya, mudik bisa membawa virus corona penyebab Covid-19 ke kampung halaman dan justru malah menyebabkan penyebaran Covid 19 terhadap keluarga.

Disamping itu, Informasi diterimanya, bahwa kondisi Kabupaten Pasaman Barat hari ini kembali ke zonah berbahaya tentunya masyarakat dihimbau untuk waspada dan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19.

"Kita berharap masyarakat memahami kondisi saat ini untuk tetap mematuhi prokes. Selain itu, regulasi yang telah di keluarkan oleh pemerintah larang mudik Idul Fitri harus diikuti dan dipahami masyarakat demi keselamatan dan kesehatan bersama," pungkasnya.

#Rajo Alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto