Jalin Silaturahmi, Wakil ketua komisi I DPRD Ali Nasir.SH Kab. Pasaman Barat Bersama Buya Syahrial Arassy.



Pasaman Barat - Kawasan Sumbar. Com wakil ketua komisi I DPRD Ali Nasir. SH bersama Tokoh Masyarakat Ninik Mamak tokoh Ulama Buya Syahrial Arassy Kabupaten Pasaman Barat, Kecamatan Luhak Nan Duo gelar Silaturahmi  bersama Minggu (23/05/2021).

Momen penuh nuansa islami tersebut tak lain sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara  dewan bersama Warga di lingkungan Kab. Pasaman Barat

Acara tersebut dibuka oleh kata sambutan dari Wakil ketua komisi I DPRD Kab. Pasaman Barat Bpk. Ali Nasir.SH Dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa di momen bulan Idulfitri ini adalah momen yang tepat untuk saling bersilaturahmi dan saling memaafkan antar sesama. 
Selanjutnya Wakil  Ketua Komisi I  DPRD Kab. Pasaman Barat memberikan sambutan mewakili seluruh Warga . Dalam sambutan tersebut beliau menyampaikan "acara yang insyaallah diadakan setiap tahun ini diharapkan mampu memupuk kebersamaan kita, dan mari kita jadikan momentum bulan idulfitri  ini untuk meningkatkan kualitas ibadah dan menjaga kerukunan antar sesama"tutup beliau.

#Rajo Alam
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto