Kapolda Sumatera Barat, Irjen Pol Drs. Toni Hermanto, MH melakukan pengecekan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Singgalang Polres Pasaman Barat

Pasaman Barat - Kawasan Sumbar. Com 
Kapolda Sumatera Barat, Irjen Pol Drs. Toni Hermanto, MH melakukan pengecekan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Singgalang Polres Pasaman Barat, bertempat di Bundaran Simpang Empat, Nagari Lingkuang Aua, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat. Sabtu, 8 Mei 2021 pukul 14.10 WIB.

Kapolda Sumbar, Irjen Pol Drs. Toni Hermanto, MH didampingi oleh Kapolres Pasaman Barat, AKBP. Sugeng Hariyadi, S.IK., MH mengatakan, dalam kunjungan siang hari ini, kita melihat kesiapan 
Pos Pengamanan Operasi Ketupat Singgalang 2021 wilayah Polres Pasaman Barat.

"Kunjungan siang ini kita melihat kesiapan dari Pos Pengamanan Operasi Ketupat Singgalang menjelang hari raya idul fitri 1442 H," Ucapnya.
Ia menambahkan, kepada seluruh personil yang bertugas di Pos Pengamanan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Singgalang 2021 Polres Pasaman Barat, untuk selalu menjaga kesehatan, keselamatan dalam bertugas dan selalu mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, dan selalu mencuci tangan memakai sabun dengan air mengalir.

"Selama menjalankan tugas kita menghimbau kepada seluruh personil untuk menjaga keselamatan dan mematuhi protokol kesehatan," Himbaunya.

Selain itu, dalam kesempatan ini Saya selaku Kapolda Sumbar memberikan paket bingkisan berupa minuman dan makanan ringan untuk berbuka puasa bagi personil yang melaksanakan tugas di Pos Pengamanan yang bertempat di Bundaran Simpang Empat, Kabupaten Pasaman Barat yang terdiri dari Personil Polri, TNI, Pol PP,  Dishub, Basarnas dan Dinas Kesehatan.

"dalam kesempatan ini, kita memberikan paket bingkisan minuman dan makanan  ringan untuk berbuka puasa bagi seluruh personil yang bertugas," Ucapnya

Turut hadir dalam kegiatan kunjungan tersebut Direktur Krimsus Polda Sumbar Kombes Joko Sadono, Kapolres Pasaman Barat, AKBP Sugeng Hariyadi, S.IK, MH , Para Kabag, dan Kasat Polres Pasaman Barat.

(mareo sanjaya)
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto