Keluarga Perantau Pinaga Saiyo Se JABODETABEK Mendonasikan dan Menafkahkan Sebagian Hartanya untuk Pembangunan Masjid Dikampung Halaman nya.



Pasaman Barat - Kawasan Sumbar. Com
Masjid Jami' Adalah Masjid Kebangaan Warga Pinaga, Kenagarian Aua Kuniang, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, yang mana Masjid Besar ini masih dalam proses Pembangunan.

Keluarga Perantau Pinaga Saiyo Yang beralamat di Jl. Keroncong Permai Blok EP4 No. 49 Kel. Keroncong, Kec. Jatiuwung Tangerang, berhasil mengumpulkan Dana sebesar Rp. 20.250.000, untuk pembelian bahan granit semen dan bahan lainnya yang dibutuhkan untuk pembangunan Masjid.

Ketua Organisasi Pinaga Saiyo, Rizaldi mengatakan, sujud syukur para Perantau
Pinaga Saiyo bisa menyisihkan sedikit rejekinya untuk membantu Pembangunan Masjid di kampung halamannya. Bantuan yang terkumpul yaitu berupa uang tunai yang langsung disetorkan melalui rekening pengurus Masjid Jami' Pinaga.
"Alhamdulillah, pada dalam bulan suci ramadhan ini kami menyisihkan sebagian rejeki dari donasi para Perantau Pinaga Saiyo," Ucapnya kepada awak media Senin, 10 Mei 2021.

Sementara itu, Sekretaris Organisasi Pinaga Saiyo, Edsa Melky menambahkan,
Donasi bantuan yang masuk ke rekening pengurus sudah dibelanjakan untuk pembelia  Granit Happy Hause sebanyam 215 dua, dengan total Rp 18.400.000, dan juga Semen sebanyak 28 sak dengan total Rp 1.800.000,- dan sisanya Rp 30.000 digunakan untuk biaya transportasi.

"Semoga dengan bantuan ini bisa menjadi motivasi.untuk kita bersama lebih mencintai dan perhatian kepada kampung halaman, walaupun kita jauh dirantau.
Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua anggota keluarga Perantau Pinaga Saiyo atas partisipasi dan bantuannya," pungkas Edsa Melky.


(mareo sanjaya)
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto