Korban Pembacokan di Pariaman Hari Ini




Pariaman,  Kawasansumbar.com - Telah terjadi kasus pembunuhan di Dusun Tabiang Hilir Desa Air Santok Kec. Pariaman Timur (jln penurunan arah ke kemenag kota pariaman/depan surau balenggek) Pada hari ini Selasa 25 Mei 2021 pada pukul 09.15 Wib 


Korban diketahui bernama Herman 40th ditemui sudah tidak bernyawa,dengan posisi di atas motor Beat nya Rebah. dengan mengalami luka bacok pada bagian belakang kepala korban dengan luka yang menganga,diduga korban kehabisan darah sehingga korban meninggal di tempat kejadian.


Rudi 33th (nama samaran) warga Santok " kejadian nya saya rasa pas di jam lengang dan kejadiannya hanya sekejap saja. diduga korban di habisi pada posisi lagi berada di atas motornya, Tak berapa lama kemudian warga pun berdatangan ke lokasi kejadian.


Pelaku yang bernama Bahar (Tambaro) 48Th yang berprofesi sebagai Kepala Dusun Tabiang Hilir. Menurut informasi di lapangan Pelaku sudah menyerahkan diri ke Polsek Pariaman dan kasus ini sudah di tangani oleh pihak kepolisian Pariaman.


Sementara Jenazah korban sudah di bawa ke RSUD Pariaman dengan Ambulance Puskesmas Air Santok.untuk di lakukan visum


Sampai berita Uni diturunkan kami dari awak media belum bisa memintai keterangan dari aparat kepolisian serta pelaku Korban pembunuhan.


#Ria

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto