Pangdam XIII/ Merdeka Dampingi Kunker Panglima TNI dan Kapolri di Sulteng

TOUNA, SULTENG ,Ks - Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos G. Matondang, M.M, M.Tr (Han)  mendampingi Panglima TNI Markesal Dr. Hadi Tjahjanto, S.I.P dan Kapolri Jenderal Pol.Drs Listyo Sigit Prabowo,M.S.I, dalam kunjungan kerja di Wilayah Tojo Unauna, Provinsi Sulawesi Tengah, Jumat 28/5/2021.

Pantauan dilapangan , kedua petinggi TNI/Polri tersebut tiba di Bandara Tanjung Api Ampana, sekitar pukul 11:00.Wita dengan pesawat Hercules  C-130/A-1341 TNI AU Skardon Udara 31 Lanut Halim Perdanakusuma.

Kapendam XIII/ Merdeka Kolonel Kav M . Jaelani dalam keterangannya mengatakan, kunjungan kerja Panglima TNI dan Kapolri di wilayah Provinsi Sulawesi Tengah tersebut, terpusat di Mapolres Kabupaten Tojo Unauna. 

"Agenda utama Panglima TNI dan Kapolri untuk mengevaluasi kinerja Satgas Madago Raya dalam  memberantas MIT Poso,"Ungkap Kolonel Kav M.Jaelani.

Lebih lanjut, Kapendam  mengatakan, Panglima TNI dan Kapolri juga memberikan motivasi dan arahan kepada sejumlah personel Madago Raya yang berada di Mapolres Tojo Unauna.

"Bangun sinergi dengan baik antar lintas satuan,"demikian tutur Kolonel Kav M.Jaelani. 

Turut hadir dalam kegiatan   tersebut Danrem 132 / Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf, Kabinda Sulteng, Brigjen TNI Andy Candra, Dan Lanal Palu, Asintel Kasdam XIII/ Merdeka, Asops, Kasdam VIII/ Merdeka, Aster Kasdam XIII Merdeka,dan Kapendam XIII/Merdeka. 

#Dispenad 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto