Pengurus Masjid Nurul Haq. Jorong Pasa Lamo.Nagari Persiapan Sasak Santuni 15 Anak Yatim

Pasaman Barat – Kawansan Sumbar.Com Beragam kegiatan saat bulan Ramadan telah disiapkan oleh pengurus Masjid Nurul Haq, Nagari Persiapan Sasak, Jorong Pasa Lamo, Kecamatan Sasak Ranah Pasisie , Kabupaten Pasaman Barat Namun, agenda menyantuni anak yatim piatu tak pernah terlewatkan di bulan suci yang penuh berkah ini.

Pada malam ke 27 Ramadhan sekitar 15
anak Yatim Piatu di sekitar lingkungan Masjid Nurul Haq diberikan santunan oleh pengurus masjid dan Anggota DPRD Wakil ketua DPRD, Endra Yama Putra. S. Pi, Satu-satunya Anak Nagari Nagari Sasak, Khusus Kabupaten Pasaman Barat
“ Alhamdulillah dana yang terkumpul mencapai Puluhan juta rupiah . Dan telah kita serahkan kepada 15 anak yatim piatu Masing-masing mendapatkan 2,6 juta (dua juta anam ratus) di lingkungan masjid. Semoga kegiatan yang kita laksanakan pada malam ini diberkahi dan diridhoi Allah SWT,” sebut "Ketua Pengurus Masjid Nurul Haq, jorong Pasa Lamo, Sabtu malam (08/5/2021).

Tak lupa, Wakil ketua DPRD, Endra Yama Putra.S.Pi, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Nagari Persiapan Sasak, Jorong Pasa Lamo khususnya Jamaah Masjid Nurul Haq yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk berbagi kepada mereka yang membutuhkan.
“ Semoga Allah SWT memberikan barokah dan limpahan rahmat rejeki-Nya untuk kita semua.Aamiin,” ucapnya.

Menurutnya, pemberian santunan kepada anak yatim merupakan hal penting dalam berbagi, terutama di bulan ramadhan. Santunan, kata dia, adalah pemberdayaan zakat mal yang seyogyanya tidak hanya dilakukan pada bulan dan tahun ini saja.

“ Harapannya dalam pembagian santunan ini kita dapat memberikan kebahagiaan pada anak yatim piatu dan juga memberi keberkahan bagi para dermawan yang telah memberikan rezekinya,” pungkasnya.

Sementara, salah seorang Jamaah Masjid Nurul Haq sangat mendukung program yang telah dilakukan oleh pengurus masjid yang dianggap telah membantu meringankan beban anak-anak yatim piatu di Sasak Ranah Pasisie.

Lajut Endra Yama“ Secara pribadi saya sangat mendukung kegiatan ini. Semoga kegiatan ini dapat terus berlangsung hingga ke tahun-tahun berikutnya,” ujar nya. 
Selain menyantuni anak yatim piatu di bulan Ramadhan, Masjid yang berlokasi di Jorong Pasa Lamo, Nagari Persiapan Sasak tersebut juga melaksanakan tadarus bersama usai Shalat Tarawih dan Shalat Subuh.

#Rajo Alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto